bayern munchen team

Berlin (Metrobali.com)-

Pemain-pemain Bayern Munich Robert Lewandowski dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol ketika sang juara bertahan menghancurkan Paderborn dengan skor 6-0 pada Sabtu, untuk membuka keunggulan 11 angka di puncak klasemen Liga Jerman.

Pemain internasional Polandia Lewandowski, yang belum mencetak banyak gol seperti yang diharapkan darinya ketika ia didatangkan dari Borussia Dortmund musim ini, tidak menjadi pemain tim inti.

Pelatih Pep Guardiola memberi dukungan kepada sang penyerang pada Jumat, dengan menyebut bahwa ia tidak selalu dimainkan karena sistem-sistem yang berbeda.

Lewandowski, yang dimainkan sebagai pemain pengganti saat mereka bermain imbang tanpa gol di markas Shakhtar Donetsk di Liga Champions pekan ini, membayar lunas kepercayaan yang diberikan kepadanya ketika ia meneruskan bola dari Robben untuk membawa Bayern unggul pada menit ke-24.

Kemudian, dengan gaya seperti seorang penyerang tengah sejati, ia menyambar umpan tarik Franck Ribery 13 menit kemudian. Nasib Paderborn terkunci ketika Florian Hartherz diusir keluar lapangan pada menit ke-60, dan Robben mengonversi penalti.

Ribery juga mencatatkan namanya di papan skor bersama Mitchell Weiser sebelum Robben menyarangkan gol ke-16nya pada musim ini untuk menyamai rekor terbaiknya dalam semusim di Bayern, dan memuncaki daftar pencetak gol.

Bayern, yang telah mencetak 14 gol dari dua pertandingan terakhirnya di liga domestik, memuncaki klasemen dengan 55 angka.

Werder Bremen mengejutkan Schalke 04 dengan gol penyama kedudukan pada menit terakhir dari Sebastian Proedl untuk mengamankan hasil imbang 1-1.

Schalke terlihat akan bangkit dari kekalahan 0-2 dari Real Madrid di Liga Champions, setelah mereka membuka keunggulan melalui Max Meyer.

Namun Proedl melompat tinggi untuk menyambut tendangan bebas dan menyamakan kedudukan melalui tandukannya. Schalke turun ke posisi kelima dengan koleksi 35 angka.

Baca Juga :
Sekda Dewa Indra Dorong Pengembangan Produk Biofarma Berbahan Baku Hasil Laut

Borussia Dortmund mengalahkan tim juru kunci VfB Stuttgart dengan skor 3-2 pada Jumat untuk meninggalkan zona degradasi, dan naik ke peringkat kesepuluh dengan kemenangan beruntun ketiganya di liga.

Tim peringkat kedua VfL WOlfsburg, yang memiliki 44 angka, akan bertanding pada Minggu dengan menjamu Hertha Berlin. (Antara/Reuters) –