Banyak Bibit Offroader di Jembrana, Bupati Tamba Berencana Siapkan Sirkuit

single-image

 

Jembrana, (Metrobali.com)

Bupati Jembrana I Nengah Tamba beserta Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna melepas start 197 peserta dan sekaligus ikut dalam kegiatan Krisna Bali Adventure off-road 2021 yang diselenggarakan di Areal Perkebunan Karet (Alaska) Pekutatan, Sabtu (13/11). Kegiatan yang disupport penuh oleh Krisna Oleh – Oleh Bali itu turut dihadiri ownernya Ajik Krisna dan Dandim 1617 Jembrana. Sebelum memulai start Bupati Tamba bersama Wabup Ipat dan Ajik Krisna juga menyerahkan bantuan 50 paket beras kepada warga setempat sebagai bentuk kepedulian.

Ketua Panitia acara Nyoman Birawan mengatakan, event Krisna Bali Adventure Off-road 2021 merupakan event skala daerah yang diikuti 28 klub offroader Jawa dan Bali. Dengan jumlah peserta mencapai 197 offroader sebagai peserta pemecah rekor offroad di Bali. Adapun jalur offroad full adventure dengan menelusuri Alas Karet (Alaska) yang menantang adrenalin.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan terimakasih atas kehadiran 28 klub offroader termasuk Ajik Krisna yang sudah mensupport penuh kegiatan Krisna Bali Adventure Off-road 2021 di Jembrana dan menjadi bagian daripada meramaikan suasana hari raya. “Kita berharap teman – teman offroader sekalian bisa bahagia berada disini, jangan lupa juga promosikan kabupaten Jembrana. Namun perlu saya ingatkan meski keadaan sudah berangsur normal dari covid-19 agar tetap menjaga diri dengan protokol kesehatan,”ujar Tamba.

Ditambahkan Bupati Tamba, dirinya dan seluruh jajaran Pemkab Jembrana juga mempersiapkan anggaran nanti di perubahan tahun 2022 untuk mempersiapkan akan membangun sirkuit khusus offroader di Jembrana. “Banyak bibit – bibit generasi offroad yang luar biasa lahir di Jembrana, apalagi didukung wilayah yang cocok bagi para offroader disini. Untuk mendukung hal itu kita sudah mempersiapkan anggaran di perubahan 2022 nanti untuk membangun sirkuit bagi para offroader,”imbuhnya.

Baca Juga :
PERDA Tentang  Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Akhirnya Ditetapkan

Sementara Ajik Krisna selaku owner Krisna Oleh – Oleh Bali menjelaskan event ini terselenggara untuk berbagi dan membangun ekonomi di Jembrana. “Saya dan Bapak Bupati Jembrana ini sudah bersahabat lama, maka dari itu kita support penuh acara Krisna Bali Adventure Off-road 2021 ini. Bahkan selama 6 bulan terakhir ini setiap dua minggu kita datang ke Jembrana dan melakukan kegiatan sosial. Dengan diselenggarakannya event ini tentu akan berdampak kepada ekonomi masyarakat disini,”tandasnya.(RED-MB)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.