Banyak Berbuat untuk Jembrana, Bumi Makepung Wajib Menangkan Koster-Ace

single-image
Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupate. Jembrana, Made Kembang Hartawan mengaku telah berkeliling desa untuk menjelaskan kerja nyata I Wayan Koster di wilayah yang dipimpinnya/MB
Jembrana, (Metrobali.com) –
I Wayan Koster yang bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni mendatang rupanya telah banyak berbuat untuk Kabupaten Jembrana. Koster yang mendapat nomor urut 1 bersama Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Cok Ace) itu telah sejak lama bertindak nyata untuk kesejahteraan daerah palin barat Pulau Bali tersebut. Tak ayal, Bumi Makepung wajib memenangkan paket yang dikenal dengan sebutan Koster-Ace itu pada Pilkada serentak mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupate. Jembrana, Made Kembang Hartawan mengaku telah berkeliling desa untuk menjelaskan kerja nyata I Wayan Koster di wilayah yang dipimpinnya.

“Kami sudah keliling ke desa-desa untuk memberi pemahaman kemasyarakat ¬†pada terhadap perjuangan Pak Koster selama ini di Jembrana,” kata Kembang, Sabtu 17 Februari 2018. Ada banyak hal yang telah dikerjakan oleh Koster. Jejaknya masih bisa dilihat dengan baik. Sebut saja misalnya bantuan kepada desa pakraman. Selama ini Koster amat komit membantu desa pakraman yan memang menjadi salah satu programnya dalam konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

“Juga bantuan kepada tempat ¬†ibadah, membangun Akademi Kominitas Negeri yan merupakan cikal bakal perguruan tinggi negeri. Kita tidak boleh jadi anak durhaka melupakan kebaikan dan perbuatan nyata Pak Wayan Koster,” seru Kembang mengingatkan.

Sementsra itu, di Pangkung Jajang, Desa Tukadaya, Krcamatan Melaya, Kabupatrn Jembrana Koster memberikan bantuan berupa seperangkst gong kepad banjar setempat. Seperti yang selama ini dinyatakannya di benerapa tempat, sebagai benteng terakhir budaya Bali desa adat harus diperkuat. Di sanalah adat istiadat, seni dan budaya Bali yan menjadi fondasi pariwisata hidup di tengah-tengah masyarakat. “Krama menyatakan kebulatan tekad mendukung Koster-Ace dan akan memenangkan dengan suara di atas 75 persen pada tanggal 27 Juni mendatang,” demikian Kembang.

Baca Juga :
Arist: kasihan bayi yang mendapat vaksin palsu
Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.