Foto: Komunitas Bali Sigra Calya “BALSICA” buka puasa bersama dan membagikan ratusan takjil.

Denpasar (Metrobali.com)-

Bali Sigra Calya “BALSICA” menurut Ngurah Wikanadi, Ketua Balsica, merupakan perkumpulan pecinta mobil Sigra dan Calya di Bali yang anggotanya berasal dari beragam latar sosial, budaya, dan agama.

“Dalam rangka menghormati dan menyemangati teman-teman muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, kami pun mengapresiasi bulan puasa dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama,” ungkap Ngurah Wikanadi.

Ngurah Wikanadi mengungkapkan Balsica membagikan takjil 250 bungkus kepada masyarakat pengguna jalan raya sekitar sebelah Selatan dan Barat Lapangan Renon, Denpasar”.

“Kegiatan ini dilaksanakan bersama 30 orang anggota beserta keluarganya masing-masing pada 24 April 2022 dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 18.00”, imbuhnya.

Pada saat itu seputar Jalan Raya Niti Mandala Renon dan Jalan Kusuma Atmaja memang tampak nyaris macet karena sekitar 80 orang lalu-lalang membagikan takjil.

“Untuk menutup kegiatan berbagi ini kami buka puasa bersama di Garden Groove, Jalan Tukad Balian, Denpasar”, pungkas Engka Sudarman, Sekretaris Balsica. (wid)

Baca Juga :
Wakil Bupati Buleleng Pastikan Vaksin Astrazeneca yang Beredar Aman