Bali Fashion Trend 2019 Bakal Dihadiri Ribuan Undangan

single-image

Koleksi Bali Fashion Trend 2019

Denpasar (Metrobali.com)-

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikagumi oleh turis lokal maupun mancanegara. Selain keindahan alam yang elok, Bali juga memiliki begitu banyak potensi bisnis baik di bidang pariwisata maupun di bidang lainnya. Salah satu potensi kekayaan Bali adalah di bidang fashion. Begitu banyak bisnis fashion yang berkembang di Bali baik private maupun garmen.  Hal itu dikatakan Ali Charisma Ketua Panitia Bali Fashion Trend 2018, Minggu (29/4).

Dikatakan, selain kedua pasar di atas yang juga tidak bisa dilupakan adalah pasar lokal. Para pecinta mode Bali juga tidak kalah antusiasme nya dengan tamu tamu asing. Dan selain dengan cara membeli produk jadi yang di tawarkan, mereka juga banyak memesan langsung kepada para perancang busana yang ada di Bali.

Lebih lanjut dikatakan, melihat potensi yang ada kami dari Indonesian Fashion Chamber Chapter Denpasar untuk ke empat kalinya mengadakan acara Bali Fashion Trend 2019. Dalam kegiatan ini kami akan mengundang sekitar 40 perancang yang akan menggelar karya – karya terbaik mereka selama 3 hari yaitu dari tanggal 11-13 Mei 2018. Perancang-perancang tersebut datang dari seluruh penjuru Indonesia untuk mempersembahkan perkiraan trend 2019. Dalam satu hari akan dibuat dua slot dan setiap slot akan dihadiri oleh 1500-2500 undangan.

Dikatakan, tahun ini Bank Indonesia akan memberikan dukungan kepada para pengrajin tenun Bali untuk berkolaborasi dengan para desainer Bali dan lainnya. Bali Fashion Trend juga didukung oleh Viva Cosmetics sebagai sponsor make up team.  Pada hari ke dua, diadakan beauty class by Viva Cosmetics. Sponsor- sponsor lain yang juga mendukung acara ini adalah Bintang Harapan Kurnia, sebagai pelopor kain yang ramah lingkungan.

Baca Juga :
Puslit Subak Apresiasi Kebijakan Bupati Badung

Bali Fashion Trend 2018 tidak hanya ajang terbaik untuk para perancang untuk mempersembahkan karya – karya terbaru mereka tetapi juga tempat yang tepat dimana para pelaku industri mode untuk bisa saling bertemu dan menjalin hubungan kerja sama. Dan tentunya BFT’19 sudah ditunggu – tunggu oleh sosialita dan pecinta mode di Bali dan seluruh Indonesia.

Tempat acara berlangsung, TS Suites merupakan tempat yang sangat indah dan komplit untuk menyelenggarakan acara ini. Dukungannya di tahun ke empat bagi dunia Fashion Bali sangat membantu IFC untuk menyelenggarakan Bali Fashion Trend dari tahun ke tahun.

Editor : Hana Sutiawati

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.