Keterangan foto: Peragawan dan peragawati dari Yongky Model Management (YMM) pada Bali Fashion Parade 2022/MB

Mangupura (Metrobali.com) –

Resort Wear mendominasi Bali Fashion Parade 2022, padupadan warna-warni motif dengan apiknya diperagakan oleh lenggak-lenggok model-model bertalenta persembahan para desainer menyeruak dalam beberapa konfigurasi elegan di catwalk sore itu.

Fashion Hotel Legian menjadi saksi piawainya peragawan dan peragawati berparade sebagai rangkaian dari Bali Fashion Parade 2022 yang digarap serius oleh Yongky Perdana, owner dari Yongky Model Management (YMM) sebagai talent management terbaik di Bali yang akan berlangsung di Rumah Luwih pada 30 Januari 2022 mendatang.

Decak kagum apresiasi dan applaus tak henti membahana dari suguhan karya-karya para desainer diantaranya, Ali Charisma, Zuebarqa by Benz, Andika Pakki, Elkana Gunawan, Dimas, Harry Row, dan Lenny Hartono.

Desainer Yulia by TORI Golf menampilkan desain rancangan baju motif ceria dan warna warni untuk olahraga golf.

Tepuk tangan tak henti saat para talenta STAR LOOK MODEL tampil dalam balutan warna hitam dan gold yang dominan bertemakan ‘Throw Me, Love Me’ dengan keceriaan iringan musik ‘I Love Rock n Roll’ dari Rocker Joan Jett.

Performa dan koreografi unik dari 16 model asuhan desainer Leny Hartono terasa istimewa karena terlihat menjadi sesuatu yang ‘happening’ dan bakal menjadi ulasan yang menarik dari beberapa fashion blogger yang hadir.

“Warna black & gold memang sengaja kami tampilkan dominan agar memberi kesan semangat, dan bahan-bahan kain yang diperagakan juga terbuat dari material bahan daur ulang (recycle) untuk menjaga kelestarian lingkungan,” pungkas Lenny. HD-MB

Baca Juga :
Para Sopir Dinas Lingkup Pemkab Badung di Latih Smart Driving