Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima pengurus PGLII wilayah Bali, Kamis (27/1/2022).

 Badung, (Metrobali.com)

Pengurus Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII) wilayah Bali melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, Kamis (27/1).
Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata usai acara mengatakan, kedatangan PGLII adalah untuk menyampaikan hal-hal yang perlu ditindaklanjuti. Melalui perkumpulan gereja-gereja yang ada di Bali, beberapa gereja sudah menyatukan diri dalam satu organisasi seperti PGLII. PGLII ini katanya terdiri atas 103 gereja.
“Mereka menyampaikan program dan masukan yang akan dilakukan oleh masing-masing gereja khususnya yang tergabung dalam PGLII,” ujarnya.
Menurut Parwata, PGLII ingin mendapat masukan dari pemerintah terkait program yang bisa dan akan dikerjakan. Parwata mengatakan, gereja memiliki misi yang sama dengan pemerintah yakni gereja harus bisa mensejahterakan umatnya dan anggotanya sama seperti tujuan pemerintah mensejahterakan rakyatnya.
“Oleh karena itu beberapa program yang kami sampaikan ditindaklanjuti sehingga bisa kita fasilitasi. PGLII ini sudah terdaftar di Kementerian Agama. Jadi tidak ada masalah untuk difasilitasi apalagi jika programnya demi kepentingan rakyat,” terangnya. (RED-MB)

Baca Juga :
Usai Periksa LKPD selama 30 hari, TIM Audit BPK Pamitan Kepada Bupati Tabanan