Denpasar (Metrobali.com)-

DPP Partai Golkar akan mengadakan rapat teknis pemenangan untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur yang akan digelar di Sanur, pada 3-4 Juni 2012.
“Rapat tersebut akan membahas teknis pemenangan, baik pemilihan kepala daerah, pemilihan umum (pemilu) legislatif dan pemilu Presiden RI 2014 mendatang,” kata Sekretaris DPD Golkar Provinsi Bali Komang Purnama di Denpasar, Rabu, 30 Mei 2012.
Ia mengatakan, dalam pertemuan itu akan membahas berbagai strategi politik, sehingga partai berlambang pohon beringin ini mampu memenangkan hajatan demokrasi lima tahunan tersebut.
“Dalam pertemuan nanti akan membahas berbagai strategi pemenangan hajatan demokrasi tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan juga sekaligus mengevaluasi kegiatan yang selama ini sudah dilakukan partai,” ucap politikus asal Kabupaten Gianyar itu.
Purnama mengatakan, rapat persiapan pemenangan Partai Golkar ini menunjukkan keseriusan dan komitmen untuk terus memenangkan Golkar di daerah masing-masing. Tentu saja, katanya, melalui program yang betul-betul dirasakan masyarakat. Komitmen ini, kata Purnama, hendak direalisasikan di Bali. Purnama optimis dapat menggeser dominasi PDIP di Pulau Dewata itu.
“Jadi, rapat teknis pemenangan ini untuk memenangkan di wilayah masing-masing. Kami di Bali optimis 2014 akan meraup suara dominan di Bali, dengan program-program riil yang telah kami luncurkan sejak jauh-jauh hari,” kata Purnama.
Pada pertemuan tersebut juga akan dihadiri oleh pengurus Golkar Pusat dan sejumlah tokoh-tokoh Partai Golkar.
Ditanya terkait dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie diusung menjadi kandidat pemilu Presiden RI mendatang, Purnama mengatakan, DPD Golkar Bali sejak awal sudah mendukung Aburizal untuk menjadi calon Presiden RI 2014. BOB-MB

Baca Juga :
Ny. Putri Koster Buka Pameran IKM Bali Bangkit Tahap 4