090117-babinsa-peduli-dengan-program-desa-rutilahuJakarta (Metrobali.com)-

 

 

Babinsa Koramil 04/Bojonggede Kodim 0508/Depok Sertu Bambang Nuswara Babinsa Desa Nangerang mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program RUTILAHU (Rumah Tidak Layak Huni) di Ruang Rapat Kantor Desa Nangerang Kec. Tajurhalang Kab. Bogor. Sabtu, (7/01)

 

Rapat Evaluasi yang dipimpin oleh Bpk. Ujang Hari Sekretaris Desa dan dihadiri oleh Kepala Dusun 2 Bpk. Yasmin, Ketua LPM Bpk. Ukar dan para Ketua RT/RW Desa Nangerang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta 12 warga yang sudah mendapat bantuan Program RUTILAHU.

 

Sekretaris Desa Bpk. Ujang Hari menyampaikan bahwa Program RUTILAHU tahun 2016 yang digulirkan oleh Pemerintah hingga tingkat Desa sudah selesai. Rapat kali ini membahas berbagai hambatan dan kekurangan sehingga kami dapat melakukan evaluasi agar kedepan dapat lebih baik lagi, ujarnya.

 

Sementara itu Sertu Bambang Babinsa Koramil 04/Bojonggede menyampaikan : ” Sudah menjadi penekanan pimpinan kami dari Koramil untuk siap membantu dan mengawal pelaksanaan Program RUTILAHU hingga selesai karena ini untuk kepentingan masyarakat banyak apalagi untuk keluarga tidak mampu”, ujarnya.

 

Tercatat seluruhnya terdapat 36 rumah yang mendapat bantuan, 25 rumah sudah selesai dikerjakan dan sisa kekurangan 11 rumah/ 11 KK akan diberikan pada program selanjutnya. RED-MB

 

Baca Juga :
Anggaran Rumah DP 0 Rp dipotong karena banyak unit kosong