Jakarta (Metrobali.com)-

Pengalaman menjelajah dan pemesanan kamar yang mulus menyambut tamu di situs web ASTON yang baru (astonhotelsinternational.com), yang kini menonjolkan tampilan yang ringkas dan modern, reservasi langsung yang mudah, serta tata letak yang sepenuhnya responsif.

 

Seperti kata pepatah, “sederhana adalah yang terbaik”. Situs web ASTON merupakan platform pemesanan yang mudah dinavigasi oleh para wisatawan, di mana semuanya dapat diakses dengan ujung jari mereka. Dengan fitur-fitur penting yang ditempatkan di depan dan tengah, ditambah dengan visual yang menarik secara estetis, membuat pengalaman memesan kamar di hotel ASTON lebih mudah dari sebelumnya.

 

“Periode dua atau tiga tahun ini telah menunjukkan kepada kita betapa bergantungnya kita pada teknologi. ASTON memasuki babak berikutnya dengan etalase digital yang diperbarui untuk memberikan pengunjung dan tamu pengalaman penelusuran dan pemesanan yang lebih sederhana seperti yang diinginkan oleh industri perjalanan di masa depan. Proyek ini merupakan bagian dari perombakan digital di seluruh perusahaan, dengan tujuan memperbarui web perusahaan untuk memberikan jendela ke dunia ASTON,” ujar John M. Flood, President & CEO Archipelago.

 

Fitur hotel yang akan dibuka, momen tak terlupakan para tamu.

Berikut adalah beberapa fitur menarik di situs web ASTON yang baru:

 

Pengalaman pemesanan yang disederhanakan

Wisatawan dapat menemukan dan menginap di ASTON Hotel di tujuan yang mereka inginkan melalui fitur pencarian langsung di beranda. Dengan 48 properti ASTON di Indonesia, Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, juga sedang mengembangkan brand ASTON di lokasi utama di seluruh dunia, yang juga akan tersedia untuk dipesan di situs web.

 

Masukkan tujuan dan tanggal perjalanan maka sistem akan menampilkan pilihan yang berbeda dari semua kamar yang tersedia, yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran para tamu. Berbagai layanan, pengaturan transportasi, dan reservasi F&B dapat ditambahkan saat memesan untuk membebaskan para tamu dari detail kecil yang biasa mereka khawatirkan ketika bepergian. Ada juga penawaran khusus di mana tamu dapat memesan hanya melalui email (tidak memerlukan kartu kredit) dan membatalkan pemesanan tanpa biaya pembatalan selama jangka waktu tertentu.

Baca Juga :
Denpasar Jadi Inspirasi di Konferensi OWHC Eurasia XI 2019, PerkenalkanTri Hita Karana Kepada Dunia.

 

Jangan lewatkan penawaran dan promosi

Siapa yang tidak menyukai diskon? ASTON tidak memberikan penawaran dan promo dengan jumlah kecil, itulah sebabnya “Offers” ditempatkan tepat di beranda, sehingga para tamu dapat memeriksa promosi yang sedang berlangsung di berbagai hotel ASTON dan memanfaatkannya.

 

Dapatkan informasi tentang apa yang terjadi di berbagai hotel ASTON di kanal “What’s New”. Masing-masing ASTON Hotel menampilkan berita terkini – mulai dari layanan pelanggan, kemitraan hingga strategi ESG.

 

Jelajahi dengan percaya diri

Akses semua informasi hotel yang penting dengan beberapa klik, yang ditampilkan dengan ikon yang jelas. Buka fitur chatbot di sudut kanan bawah untuk concierge online ASTON, yang akan menjawab pertanyaan atau permintaan apa pun.

 

Pelajari lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan di setiap ASTON Hotel yang akan meningkatkan pengalaman menginap para tamu. Kenali atraksi terdekat dan jelajahi kota dengan percaya diri sambil menjadikan ASTON sebagai base camp Anda.

 

Fitur “What’s New”

Terakhir, rasakan bagaimana sesungguhnya tinggal di ASTON. Bagian khusus di situs web menunjukkan pengalaman menyenangkan dan momen tak terlupakan para tamu di berbagai properti ASTON.

 

“Situs web ASTON yang baru meneruskan strategi pertumbuhan digital kami untuk memasukkan esensi ASTON ke dalam pengalaman pengguna online – menjadi dinamis serta mulus adalah cara kami melayani tamu kami di era digital ini. Selain fungsionalitas dan konten yang ditingkatkan, yang memungkinkan para tamu untuk tenggelam dalam pengalaman ASTON, situs web baru kami membuka jalan bagi serangkaian pembaruan berikutnya dengan terus mengoptimalkan perjalanan pengguna online,” tambah Norbert Vas, Vice President – Business Development of Archipelago.

Baca Juga :
Satpol PP Tertibkan 20 Gepeng dan Pengamen 

 

Archipelago mengajak semua orang untuk menikmati perjalanan menjelajahi situs web baru melalui kampanye aktivasi “ASTONishing Lucky Stars”, dimana para tamu dapat menikmati permainan web dengan cara berburu bintang yang tersebar di situs web hotel-hotel ASTON. Tamu yang beruntung akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan untuk masa inap berikutnya di ASTON Hotels mana pun. Selain itu, tamu dapat menghemat hingga 20% saat memesan ASTON Hotels di tujuan mana pun dengan menggunakan kode ASTONISHING20.