Batam (Metrobali.com)-

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, telah membuka ASTON Nagoya City Hotel yang siap menyambut tamu pada 5 Agustus 2022 lalu. Berlokasi strategis di tengah kawasan bisnis dan perbelanjaan Nagoya, Batam.

Hotel ASTON yang terbaru ini, memiliki 192 kamar modern dengan fasilitas lengkap dan dibagi ke dalam tiga kategori: yaitu Kamar Studio, Studio Plus, dan Suite. Setiap kamar dirancang khusus untuk memberikan pengalaman terbaik serta kenyamanan saat menginap, setiap akomodasi memiliki fasilitas dalam kamar dan Wi-Fi gratis berkecepatan tinggi. Setiap tamu dapat menikmati dan memanfaatkan teknologi perintah suara dengan Google Nest serta ArchTV,  Smart TV yang memungkinkan para tamu untuk menyambungkan ponsel mereka ke TV dan menonton program favorit mereka seperti di Mola dan Youtube.

ASTON Nagoya City Hotel juga memiliki ruang pertemuan dengan tiga ruangan yang dapat mengakomodir hingga 148 tamu. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan teknologi dan fasilitas modern untuk memastikan pertemuan yang lancar dan sukses untuk acara bisnis atau sosial. Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Shiso Restaurant, restoran all-dining yang menyajikan masakan internasional dan lokal.

Kami sangat senang dengan dibukanya ASTON Nagoya City Hotel Batam dimana setiap kamar memiliki desain modern dengan fasilitas lengkap, serta teknologi Google Nest Hub untuk kenyamanan maksimal. Dengan kegiatan pariwisata yang secara bertahap mulai meningkat di Kota Batam, kami berharap dapat menyambut para tamu dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dan keselamatan,” ujar John M. Flood, President & CEO Archipelago International.

Kawasan Nagoya di Pulau Batam ini terbilang kawasan yang gencar melakukan pembangunan. Kawasan bisnis utama di Pulau Batam yang merupakan lokasi berdiri ASTON Nagoya City Hotel ini selalu menjadi favorit para wisatawan karena terdapat beberapa pusat perbelanjaan, bisnis dan atraksi lokal, seperti Nagoya Hill, Lucky Plaza, Vihara Budhi Bhakti, dan banyak lagi. ASTON Nagoya City Hotel dapat ditempuh dengan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Hang Nadim, hanya 20 menit dari Terminal Feri Batam Center dan 10 menit dari Terminal Feri Harbour Bay. Hal ini menjadikan ASTON Nagoya City Hotel tempat liburan yang sempurna baik untuk wisatawan bisnis maupun rekreasi yang berencana untuk menjelajahi kota Batam.

Baca Juga :
Waspada DBD dan Chikungunya, Pemkot Denpasar Lagi Lakukan Fogging di Beberapa Wilayah di Pemecutan Kelod

Kami siap menjadi hotel one stop destination, baik untuk akomodasi, bersantap, hiburan, atau merayakan acara khusus. Kami tidak sabar untuk dapat menyambut para tamu dan menjamin layanan yang tak terlupakan untuk memastikan setiap kunjungan berkesan dan positif,” kata Dedy Yanuar, General Manager Cluster ASTON Nagoya City Hotel dan favehotel Nagoya Batam.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational dan @astonhotelsinternational di Instagram. Ikuti juga ASTON Nagoya City Hotel di Instagram @astonnagoya untuk update terbaru.

 

Sumber : Archipelago International