Foto: Arsa Linggih berforo bersama STT Mekar Sari Desa Kintamani, dalam acara peringatan HUT ke-37 STT Mekar Sari, Rabu, 28 September 2022.

Bangli (Metrobali.com)-

Tokoh milenial Bali yang juga Calon Anggota DPD RI dari Bali, Agung Bagus Arsadhana Linggih yang kerap disapa Arsa Linggih alias AL semakin dekat dengan anak-anak muda Bali dan mendukung mereka untuk berkreativitas dan berkarya.

Kali ini Arsa Linggih pun hadir langsung dalam acara peringatan HUT ke-37 STT Mekar Sari di Balai Banjar Wana Sari, Desa Kintamani, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli pada Rabu sore, 28 September 2022.

Selain sharing dengan anak-anak muda para anggota STT, putra dari Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Bali Gde Sumarjaya Linggih alias Demer ini memuji wilayah Kintamani yang ia sebut sebagai tempat yang sangat menarik di Bali.

Oleh karena itu setiap ada undangan di Kintamani, Arsa Linggih mengaku selalu berusaha untuk hadir dan menikmati kesejukan serta keindahan Kintamani. Ia juga memuji keramahan warga setempat.

“Saya selalu bersemangat kalau datang ke Kintamani,” ujarnya lantas memuji kekompakan anak-anak muda di STT Mekar Sari dan mengapresiasi kreativitas mereka dalam mengemas acara HUT STT ini.

Setelah bertemu langsung dengan masyarakat dan khususnya anak-anak muda di Kintamani, Arsa Linggih berharap kedepannya bisa menjalin hubungan dan komunikasi yang baik. Bakal calon DPD RI yang dikenal dengan tagline “Anak Muda Jago Berkarya, Bali Bahagia” ini, juga menekankan bahwa dirinya tidak ingin menggurui masyarakat maupun anak-anak muda, namun justru ingin belajar langsung dari mereka.

“Saya ingin belajar bersama teman-teman, berjuang bersama teman-teman, memahami apa yang menjadi keresahan anak-anak muda dan astungkara apsirasi yang ada bisa saya perjuangkan saat terpilih di DPD RI nanti,” kata tokoh muda yang juga kini tengah menggarap film internasional perdananya.

 

Selaku bakal calon DPD RI termuda di Bali, Arsa Linggih mengaku masih banyak perlu belajar. Anak muda yang pernah kuliah di kampus ternama di Amerika Serikat ini juga mengakui mencintai proses yang sedang dijalani untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Kelian STT Mekar Sari, I Kadek Wira Adi Putra, mengharapkan yang terbaik untuk STT Mekar Sari di usianya yang ke-37 ini. Sedangkan Kelian Banjar Adat Wana Sari, Desa Kintamani, I Nyoman Jantra berharap agar STT Kintamani pada khususnya, dan Bangli umumnya bisa diperjuangkan ke depannya oleh Arsa Linggih.

Perbekel Desa Kintamani I Wayan Sutama, mengatakan di usianya yang ke-37, STT Mekar Sari diharapkan bisa semakin eksis dan terus berkreativitas mewadahi generasi muda. Pihaknya juga sangat mengapresiasi kedatangan Arsa Linggih dan diharapkan bisa menyerap dan memperjuangkan aspirasi anak-anak muda.

“Kami tentu berharap Arsa Linggih bisa mendukung kreativitas anak-anak muda,” harap Sutama.

Peringatan HUT ke-37, STT Mekar Sari ini juga dimeriahkan berbagai lomba seperti lomba karaoke dan berbagai hiburan seperti musik. Saat puncak acara HUT, Arsa Linggih juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. (dan)