Foto: Tokoh milenial Bali Arsa Linggih (kanan) bersama Jenderal Kota Ketut Suwandhi (kiri) di sela-sela acara simakrama/silaturahmi bersama 30 STT (Sekaa Teruna Teruni) se-Kota Denpasar , Minggu malam (24/4/2022).

Badung (Metrobali.com)-

Tokoh milenial Bali Agung Bagus Arsadhana Linggih yang kerap disapa Arsa Linggih alias AL dikenal sebagai sosok tokoh pemuda milenial yang mempunyai keberanian dan tekad untuk menyuarakan aspirasi generasi millenial.

Dikenal juga sebagai sosok muda yang kreatif dan bersahaja, Arsa Linggih juga menjadi sosok yang menginspirasi kaum muda milenial Pulau Dewata bahkan Arsa disebut-sebut sebagai salah satu sosok calon pemimpin Bali masa depan.

Untuk lebih dekat mengenal sosok putra dari Anggota Fraksi Golkar DPR RI Dapil Bali Gde Sumarjaya Linggih ini, sebanyak 30 STT (Sekaa Teruna Teruni) se-Kota Denpasar menginisiasi acara simakrama/silaturahmi bersama pada Minggu malam (24/4/2022) di kediaman Arsa Linggih di kawasan Persada, Kerobokan, Badung.

Para STT ini sangat antusias ingin mengusung sosok milenial AL (Arsa Linggih) yang dikenal sangat luwes dalam pergaulan dan diharapkan mampu mewakili kaum generasi muda dengan pemikiran serta karya yang dinamis.

Arsa Linggih dalam pidatonya menyampaikan terimakasih yang mendalam atas antusiasme semeton STT se-Denpasar yang memberikannya dukungan dan dorongan semangat bahwa pemuda juga bisa.

“Pemuda adalah tiang masa depan bangsa. Dan pemuda harus berani bersuara, harus teguh berkarya, berikan pemikiran dan karya terbaik kita untuk kemajuan bangsa ini,” kata Arsa Linggih.

Dalam kesempatan silaturahmi ini hadir juga penglingsir dan senior yang sudah membumi berpengalaman di dunia politik yakni Ketut Suwandhi yang merupakan Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bali. Politisi kawakan asal Veteran, Denpasar ini dikenal dengan julukan Jenderal Kota.

Baca Juga :
Badung Gelar Tawur Agung Kesanga di Catus Pata Mengwi

Arsa Linggih sangat menghormati sosok Ketut Suwandhi yang juga dijadikannya salah satu sosok panutan di dunia politik. Arsa Linggih lantas memohon doa restu kepada Sang Jenderal Kota untuk ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti.

Ketut Suwandhi mengapresiasi keberanian AL dan pemikirannya untuk membawa perubahan dan mengabdikan diri untuk kemajuan Bali dan Indonesia umumnya serta membangun SDM dan kapasitas generasi muda sebagai calaon pemimpin masa depan bangsa.

“Pemuda harus berani dan saya melihat dalam sosok Arsa Linggih mempunyai pemikiran yang relevan, jauh ke depan, visioner,” kata politisi senior Golkar yang sudah tujuh periode menjabat Anggota Dewan ini. (wid)