ekspress group

Jakarta (Metrobali.com)-

Express Group sebagai salah satu pengelola layanan taksi di Indonesia, kini melengkapi seluruh armadanya dengan mesin EDC BCA untuk memudahkan konsumen dalam membayar argo taksi.

“Diharapkan dengan adanya kerja sama dengan BCA ini, pelayanan kami ke seluruh pelanggan Tiara Express bisa ditingkatkan melalui alternatif pembayaran bersifat non-tunai,” ujar Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk David Santoso melalui siaran pers, Senin (9/2).

Ia memilih BCA sebagai partner karena reputasi BCA sebagai bank swasta terbaik dan terbesar di Indonesia dilihat dari rekam jejaknya di dunia perbankan selama ini.

Menurut Kepala Grup Pengelolaan Merchant dan KFCC BCA Niniek Rahardja BCA berusaha memahami beragam kebutuhan nasabah dengan terus berinovasi dalam produk dan layanan.

Saat ini, katanya, mesin Electronic Data Capture (EDC) BCA dapat memproses semua transaksi menggunakan kartu berlogo BCA Card, Visa, Master Card, JCB, CUP, Amex,  Flazz, Debit BCA dan Prima Debit.

“Kerja sama dengan Express Group ini memberikan tambahan fasilitas dan ragam pilihan dalam pembayaran transportasi yang nyaman, aman, dan andal demi kepuasan pelanggan Tiara Express dan nasabah BCA,” tuturnya.

Saat ini, pengadaan mesin EDC ini sudah terpasang di seluruh armada Tiara Express dan sudah efektif sejak Januari 2015.

Pihak Express Group berharap melalui pengadaan sistem EDC BCA ini, Express Group senantiasa menjadi transportasi pilihan nomor satu bagi pelanggan sebagai provider layanan transportasi yang selalu memberikan nilai tambah kepada konsumen, selain terus meningkatkan kenyamanan dan keamanan.

Express Group merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa layanan transportasi darat yang telah memiliki lebih dari 11.000 unit taksi pada akhir 2014 dengan wilayah layanan mencakup Jabodetabek, Medan, Semarang, dan Surabaya. AN-MB

Baca Juga :
Razia Masker, Pelanggar Dapat Masker dan Rapid Tes Antigen Gratis