Tabanan, (Metrobali.com)
Dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah air dan menumbuhkan disiplin pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan  Pemerintah Kabupaten Tabanan melaksanakan apel Bulanan yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah Tabanan I Gede Susila, Senin ( 18/4) di Halaman depan Kantor Bupati Tabanan.
Apel  rutin setiap bulan ini diikuti oleh seluruh Kepala OPD Badan/Dinas dan ASN di lingkungan Pemkab ini dilaksanakan dengan khidmat dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan walaupun saat ini kasus Covid-19 sudah melandai namun demikian kita tidak terlena dan tetap waspada.
Bupati Tabanan dalam sambutan tertulis yang di bacakan oleh Sekda Tabanan menekankan beberapa hal diantaranya : badan pemeriksa keuangan BPK RI saat ini sedang melaksanakan pemerikasaan terinci terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah Tabanan TA 2021, untuk kepada seluruh pejabat pengelola keuangan mendukung pelaksanaan  pemeriksaan dengan memberikan data-data pendukung.
Saat ini kita telah memasuki triwulan II, saya minta kepada seluruh OPD meningkatkan capian kinerja realisasi anggaran sehingga terbangun sinergitas dalam mewujudkan visi misi Pemkab Tabanan menuju Tabanan Era Baru, serta pelaksanaan jam kerja serta pemakaian pakaian dinas dan agar mentaati penggunaan artribut bagi seluruh ASN, dimana ini merupakan cerminan merespon tantangan revolusi mental dalam melaksanakan  tugas pemerintah dan pelayanan publik.
Dalam meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan telah dilaksanakan pemberian apresiasi ASN yang telah berkinerja terbaik Bulanan ( ASN Of The Month) dan ASN terbaik dalam satu tahun (ASN Of the Year).” Dirinya berharap para ASN dapat bersaing secara positif dalam meningkatkan motivasi dan kinerja, jelasnya”.
Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan plakat purna tugas secara simbolis kepada salah satu pegawai Pemkab Tabanan yaitu Staf Ahli Bupati Drs. I Nyoman Sumartana, M.Si, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tabanan telah mempermudah proses data administrasi,” dirinya berharap kegiatan ini tetap berlanjut untuk mempermudah administrasi bagi pegawai purna tugas selanjutnya, ungkap Sumartana”. (RED-MB)
Baca Juga :
Monarch Bali Gelar BRIGHT Character Building Serentak di Lima Kabupaten