Angkringan Kuliner Bakal Ramaikan Terminal Penumpang Baluk

single-image
Jembrana (Metrobali.com)
Terminal Penumpang Baluk berlantai dua sekaligus Terminal Kargo di Desa Baluk, Kecamatan Negara bakal diramaikan sejumlah pedagang.
Sejak rampung dibangun tahun 2019 lalu, bangunan terminal yang berdiri megah dipinggir jalan utama Denpasar-Gilimanuk belum maksimal digarap, selin minim penghijauan.
Menghilangkan kesan mangkrak, Bupati Jembrana I Nengah Tamba akan membangun los diareal parkir terminal setempat. Dan juga penghijauan dengan menanam sejumlah pohon.
“Disana nanti kita sediakan tempat untuk angkringan sehingga ada aktivitas. Tidak seperti sekarang, sepi” ujar Bupati Jembrana I Nengah Tamba belum lama ini.
Disebutnya tiga bangunan los akan dibangun diareal kosong di terminal tersebut. Dan semuanya untuk pelaku usaha kecil kuliner Jembrana. “Satu los nanti pengelolaannya kita serahkan ke desa” imbuhnya.
Dengan dibangunnya los angkringan diharapkan pada malam hari Terminal Penumpang Baluk tidak lagi sepi. “Di lantai dua masih kosong. Nanti itu juga dimanfaatkan. Jadi ada aktivitas di malam hari” terangnya.
Pihaknya juga akan memanfaatkan ruang terbuka hijau Twin Tower (Gedung Bung Karno) sebagai tujuan wisata dalam kota. Seperti menggelar lomba mancing dan festival diantaranya festival buah durian, manggis dan buah yang lain termasuk kuliner jaje (kue) Bali. (Komang Tole)
Bagikan :
Baca Juga :
Whenever A rough Intercourse Session Leaves You With Kinky Bruises & Bite Marks

Leave a Comment

Your email address will not be published.