Denpasar (Metrobali.com)-

 

Sebagai wujud ungkapan Bela Sungkawa, Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas,S.H,.S.I.K,M.Si., bersama personil Polresta Denpasar melayat ke rumah duka Anggota Sium Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa Alm Aiptu I Made Sudana di Jalan Diponegoro Banjar Ambengan Pedungan Densel pada senin (30/5).

Almarhum meninggal dunia pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 14.00 wita di Rumah sakit Sanglah Denpasar karena Sakit.

Rombongan diterima langsung keluarga besar Almarhum dan sebagai rasa turut berdukacita Kapolresta Denpasar juga menyerahkan Tali Kasih kepada keluarga Almarhum.

Kapolresta Denpasar mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab seorang pimpinan sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa, dengan harapan meski almarhum telah meninggal dunia akan tetapi jalinan silaturahmi Polresta Denpasar dengan keluarga Polri yang telah di tinggal harus tetap terjaga.

“Saya berharap jalinan silaturahmi sebagai keluarga polri tetap terjaga dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk keluarga,” Ujar Kapolresta Denpasar.

Lebih lanjut dirinya menyampakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas nama pribadi dan seluruh anggota Polresta Denpasar merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan.

Baca Juga :
TP. PKK Kab. Tebo Prov. Jambi Berkunjung Ke Badung