Tabanan (Metrobali.com)-

Anggota TNI yang mengendarai sepeda motor menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang Jalan Raya Denpasar-Singaraja hingga tewas, Kamis (29/8).

“Peristiwa tersebut sedang kami tangani. Kami masih menyelidikinya,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tabanan Ajun Komisaris Ni Putu Utariani.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa peristiwa tersebut bermula dari sepeda motor Suzuki nomor polisi DK-3112-OA yang dikendarai oleh Dedek Satria Yudha (25), anggota TNI di Banjar Baturiti Kaja, Kabupaten Tabanan.

Pengendara yang tinggal di Banjar Sudaji, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, menjalankan motornya dari arah Singaraja dengan kecepatan tinggi. Ia tidak mampu mengendalikan motornya saat I Nengah Gingsir (70) warga Banjar Baturiti Kelod, Kecamatan Baturiti, menyeberang jalan raya yang menghubungkan Denpasar dengan Singaraja itu.

Korban terpental hingga beberapa meter dari lokasi kejadian. Akibat benturan keras, korban mengalami luka parah pada bagian kepala, sedangkan pengendara motor hanya luka lecet.

Korban sempat dibawa ke RSUD Tabanan. Namun di tengah perjalanan, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. AN-MB

Baca Juga :
just exactly just just How To : look for Bing+ Profiles and Posts making use of Chrome's internet search engine Settings