Buleleng, (Metrobali.com)-

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH selaku pribadi dan mewakili pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Buleleng, mengucapkan :

“Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 Syawal 1442 HIJRIAH.
Semoga dihari yang Fitri ini, hari yang suci ini kita semua diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan dan kesejahteraan.
Minal aidzin walfaizin, mohon maaf lahir dan bhatin,”

Lebih lanjut ia mengatakan dalam merayakan hari raya Idul Fitri, diharapkan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) demi kesehatan bersama, terutama untuk mengantisipasi penyebaran virus.

“Kami sangat mengapresiasi bagi warga yang tidak mudik sebagaimana biasanya disetiap perayaan hari raya Idul Fitri.”” ujarnya

“Momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri ini, agar dijadikan titik awal mewujudkan kehidupan sejahtera.” imbuh Supriatna.

Iapun mengatakan seluruh umat Muslim khususnya yang ada di Buleleng, agar merayakan hari kemenangan ini dengan tetap mematuhi anjuran dan himbauan dari pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami berharap melalui hari raya Idul Fitri pada tahun 2021, bisa memberikan vibrasi positif khususnya untuk umat Muslim di Buleleng.” tandas Supriatna. ADV/GS

Baca Juga :
Tekan Angka Pengangguran, Pemprov, Kembali Gelar Job Fair 2014