Semarapura (Metrobali.com)-

Kasus penganiayaan yang melibatkan anak dibawah umur juga terjadi di Klungkung. Parahnya lagi kejadian tersebut terjadi di lingkungan sekolah yakni SMPN 3 Semarapura di Desa Gelgel, Klungkung pada Selasa (7/1) sore sekira pukul 16.30 wita.

Korbannya adalah Ketut Adi Putra Jaya 13, pelajar asal Lepang Kawan, Desa Takmung, Banjarangkan. Sementara pelaku adalah I Putu Hartawan 13 pelajar setempat asal Banjar Pande, Semarapura Kelod Kangin.
Saat itu korban sedang makan di kantin di belakang sekolah. Tiba tiba pelaku melampar korban dengan batu. Namun lemparan tersebut tidak sampai mengenai korban. Korban yang merasa tidak pernah ada masalah lalu pergi ke Lab. Namun pelaku malah menghadangnya dan mengambil kerah baju korban. Korban berusaha melapaskan diri dengan memukul tangan korban dengan buku agar pegangan di kerah baju lepas. Namun pelaku malah emosi dengan menendang korban hingga terjatuh.

Tidak itu saja pelaku juga memukul muka korban sebanyak satu kali dengan tangan kanan hingga menywebabkan mata kiri memar.. Tidak terima dengan kejadian tersebut pelaku lapor ke Polres Klungkung.

Tampak korban saat melapor diatan orang tuannya. Sementara Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP I Made Sudanta membenarkan laporan diatas ” Kasusnya masih lidik. Sekarang sedang kita tangani,” ujarnya. SUS.MB

Baca Juga :
Empat Pelaku Sabu Diamankan di Polres Jembrana