Foto: Mahasiswa Aktif Alfa Prima Denpasar menggelar kegiatan Seminar Nasional (SEMNAS), Minggu (23/1/2022).

Denpasar (Metrobali.com)-

Mahasiswa Aktif Alfa Prima Denpasar menggelar kegiatan Seminar Nasional (SEMNAS), kegiatan ini berlangsung pada Minggu, 23 Januari 2022 yang diadakan secara Online serta Offline.

Kegiatan SEMNAS ini mengangkat tema ” Cerdik Berinvestasi Ala Milenial ” di mana kegiatan ini menggabungkan tiga organisasi yang ada di Kampus Alfa Prima Denpasar yaitu HIMA BISNIS, UKM KWU, serta HPT.

Disini peserta yang terlibat adalah seluruh Mahasiswa Alfa Prima dan kalangan umum masyarakat yang ingin belajar mengenai investasi.

Kegiatan SEMNAS ini juga mengundang 3 Narasumber, Narasumber pertama bernama A. A Ngurah Mustakawarman, CFP,  Narasumber kedua bernama I Gusti Ngurah Aditya Lesmana dan Narasumber terakhir bernama Ida Bagus Adi Widyatmika.

Ni Putu Hery Astuti selaku Project Direktor SEMNAS Alfa Prima Denpasar mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini agar peserta dapat mengembangkan dan meningkatkan kreatifitas di dunia bisnis dalam berinvestasi.

“Dengan diadakan acara ini, diharapkan seluruh peserta yang terlibat dapat memiliki strategi-strategi baru untuk cerdik dalam berinvestasi, sehingga dapat mempermudah generasi milenial memiliki simpanan di masa tua nanti,” ungkap Hery. (dan)

Baca Juga :
Orang Pemakan Kucing Hidup-Hidup di Kemayoran Dilaporkan ke Polisi