Alasan Dendam, Pelaku Tega Tusuk Leher Temannya Sendiri Di Ringdikit

single-image

 

Buleleng, (Metrobali.com)

Warga Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng dihebohkan dengan peristiwa penusukan yang terjadi pada Senin, 12 April 2021 sekitar Pukul 18.30 Wita di Jalan/Gang Br Dinas Kelodan desa setempat.

Diduga pelaku penusukan dilakukan Dewa Putu Andre Basudewa (18) seorang pelajar beralamat di Banjar Dinas Kelodan Desa Ringdikit. Ia menusuk leher teman sekampungnya sendiri bernama IB. KP (15) dengan menggunakan pisau.

Kronologis kejadian berawal dari korban IB. KP dan 3 orang temannya termasuk terduga pelaku, sepulang dari rumah Komang Juni bermaksud untuk jalan- jalan dan bermain. Pada saat berjalan kaki melewati Gang dekat Posko, tiba-tiba saja pelaku Dewa Putu Andre Basudewa menyerang korban IB.KP dengan menggunakan pisau melakukan penusukan kearah bagian leher korban.

Akibat dari penusukan yang dilakukan terduga pelaku, korban mengalami luka tusuk pada bagian leher.

Melihat hal ini, dengan sigap dilakukan pertolongan dan membawa korban ke RSUD Buleleng guna mendapat perawatan secara intensif.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, diduga pelaku melakukan perbuatannya itu karena dendam lama terhadap korban. Karena disebutkan sering diolok-olok dan dibuly oleh korban.

“Kasusnya masih didalami unit Reskrim Polsek Seririt.” ucap tegas Kapolsek Seririt Kompol I Gede Juli S.IP seijin Kapolres Buleleng.

Menurutnya terhadap pelaku sudah diamankan di Polsek Seririt untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dalam kasus penusukan ini, tindakan kepolisian memberikan pengertian atau pesan Kamtibmas kepada orang tua korban maupun pelaku. Dimana untuk menyerahkan kasusnya kepada pihak kepolisian. Artinya biarkan penyidik pada unit reskrim untuk melakukan proses penyidikan,” tandas Kapolsek Juli. GS

Bagikan :
Baca Juga :
Lion Air Telah Menerbangkan 600 Juta Penumpang

Leave a Comment

Your email address will not be published.