Jakarta, (Metrobali.com)

Salah satu pemain film “Our Idiot Brothers” Matthew Mindler tewas pada usia 19 tahun.

Dikutip dari Fox News, Senin, jenazah mantan aktor cilik itu ditemukan di dekat kampus Universitas Millersville di Lancaster Country. Sebelumnya Matthew sempat dikabarkan hilang sejak Rabu malam dari kampus Pennsylvania.

“Dengan hati yang berduka saya memberi tahu Anda tentang kematian Matthew Mindler yang berusia 19 tahun dari Hellertown, Pennsylvania, seorang mahasiswa tahun pertama di Universitas Millersville,” tulis presiden Universitas Millersville Daniel A. Wubah dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan tersebut juga menyatakan bahwa pencarian terhadap Matthew telah dilakukan sejak Kamis setelah dia dilaporkan hilang.

Setelah dua hari masa pencarian, akhirnya polisi Universitas Millersville dan lembaga penegak hukum setempat menemukan Matthew sudah dalam keadaan tewas pada Sabtu (28/8) di Manor Township. Namun, penyebab dari kematian aktor ini tidak diungkapkan.

“Ini adalah masa duka bagi keluarga, kampus kita dan masyarakat. Saya meminta agar komunitas kampus bersatu untuk saling mendukung, dan mahasiswa kita, selama masa sulit ini,” tutup pernyataan tersebut.

Matthew Mindler dikenal sebagai salah satu pemeran dari “Our Idiot Brothers”. Tak hanya itu, Matthew pun pernah berperan dalam “As World Turns” dan “Frequency” pada tahun 2013. Setelah itu, Matthew tak lagi muncul dalam dunia akting sejak 2016.

Sumber : Antara

Baca Juga :
Sineas Indonesia Promosi Film Di Amerika Serikat