Ahmad-Dhani

Denpasar (Metrobali.com)-

Musisi Ahmad Dhani menyebut teman sesama artisnya yang berseberangan dengannya sebagai orang awam. Alasan Dhani menyebut teman sesama artisnya sebagai orang awam karena mereka lebih memilih pasangan capres dan cawapres Jokowi-Jusuf Kalla yang dijagokan di Pilpres 9 Mei mendatang daripada memilih Prabowo-Hatta yang sudah memiliki kapabilitas sebagai pemimpin bangsa.

 “Saya percaya dengan TNI makanya saya pilih Prabowo-Hatta, kalau tidak percaya dengan TNI tidak perlu pilih Prabowo, saya termasuk pendukung setia TNI. Artis juga bisa dikatagorikan orang awam karena mereka (red, teman artis) itu memilih Jokowi karena survey,” sebutnya usai menghadiri Deklarasi Relawan Dharma Putra, di Gedung Dharma Wanita, Lumintang, Sabtu (14/6).

 Dhani yang diberi kesempatan orasi sempat menyebut kata ‘orang awam’, menurutnya 90 persen masyarakat Indonesia adalah orang awam, definisi ini lahir karena Dhani melihat sebagian besar masyarakat Indonesia berbicara tanpa mengetahui peristiwa yang sesungguhnya. Bahkan orang Indonesia lebih menyukai berita fitnah tanpa disertai riset. Menurut Dhani, orang awam ini tidak hanya terdiri dari masyarakat biasa melainkan bisa dari artis, TNI pendukung Jokowi dan bahkan pejabat.

 “Saya bisa sebutkan ada 90 persen orang awam di Indonesia, karena itu saya akan terus sosialisasikan Prabowo-Hatta agar masyarakat tidak jadi orang awam lagi, bangsa Indonesia bukan bangsa suka riset tapi suka gosip,” demikian bunyi salah satu orasinya. Mantan suami Maia Estianti ini hadir didampingi putra sulungnya Ahmad Al Ghazali dan istri keduanya Mulan Jamela. SIA-MB

Baca Juga :
Tertimpa Pohon Tumbang, Dedy Patah Kaki Kiri