Buleleng, (Metrobali.com)

Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Pengurus Provinsi Bali menggelar latihan bersama di Gor Bhuana Patra Singaraja. Minggu (17/04/2022).

Latihan gabungan yang diselenggarakan Pengprov Bali ini merupakan latihan gabungan yang diikuti oleh anggota Majelis Sabuk Hitam (MSH) di tiga Kabupaten yang tergabung dalam Zona II yakni Kabupaten Buleleng, Kabupaten Tabanan, dan Kabupaten Jembrana.

Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali yang dalam hal ini diwakilkan oleh Ketua Harian Pengprov Lemkari Bali, A.A Nanik Suryani menuturkan kegiatan ini merupakan agenda rutin Lemkari Bali.

“Latihan gabungan ini dilakukan dengan antusias oleh MSH antar kabupaten, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan penyeragaman gerak. Kegiatan ini difasilitasi Pengcab Lemkari Buleleng,” sebut Nanik Suryani

Disisi lain I Wayan Guntur selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkari Bali mengakui, kegiatan latihan bersama ini, sangat luar biasa dimana tuan rumah mempersiapkan dengan matang. “Tanpa support yang luar biasa dari Pengcab Buleleng, kegiatan ini pasti tidak berjalan dengan baik,” ujarnya.

Nanik Suryani melanjutkan, pada pertemuan kali ini dibicarakan terkait program Pengprov Lemkari Bali yakni Kejuaran Karate antar Dojo se-Bali yang akan berlangsung pada bulan Juli nanti.

Ketua Pengcab Lemkari Buleleng I Nyoman Gede Wandira yang hadir langsung dalam kegiatan ini diakhir kegiatan menyampaikan bahwasannya pihaknya sangat mendukung apapun program yang dibuat oleh Pengprov Lemkari Bali. Terkait kejuaraan antar dojo se-Bali dirinyapun siap mengirimkan ateltnya dan rencananya pada awal Juni nanti akan mengadakan Kejuaran Karate antar Dojo se-Kabupaten Buleleng. (RED-MB)

Baca Juga :
Publik Spanyol Muram Tim Matador Tersingkir Dari Piala Dunia