MetroBali

Selangkah Lebih Awal

Afgan hingga Mamamoo akan tampil di konser

V Heartbeat (HO/V Live)

Jakarta  (Metrobali.com)-
Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, V LIVE mengadakan konser musik V Heartbeat perdana di Indonesia, yang mengusung tema “The Gateway to ASIA”.

Konser musik yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan itu akan menghadirkan penyanyi dari tiga negara, Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan. Di antaranya, Afgan, Vidi, RAN, dan Sheryl Sheinafia, penyanyi pop Vietnam Bich Phuong, hingga dua grup yang memiliki basis penggemar besar di Indonesia, Monsta X dan Mamamoo.

“V LIVE berusaha untuk memberikan pengalaman baru bagi fans untuk berinteraksi dengan penyanyi, artis mereka, maupun sebaliknya. Lewat V Heartbeat in Jakarta, kami menjawab kerinduan fans Indonesia untuk bertatap muka dan menikmati pertunjukan langsung artis favorit mereka,” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia, dalam keterangan resmi, Kamis (29/8).

“Untuk menikmati V Heartbeat, kami mengundi 3.000 tiket gratis bagi para pelanggan fitur Fanship di V LIVE,” lanjut Lee.

Bagi mereka yang berhasil mendapatkan tiket V Heartbeat, V LIVE juga memberikan kesempatan bagi masing-masing 50 pelanggan Fanship dari Monsta X dan Mamamoo untuk berinteraksi langsung lewat sesi hi-touch (tos dengan artis) yang diselenggarakan sebelum konser dimulai.

V LIVE tak cuma ingin menghubungkan para artis dan penggemar dengan cara yang unik, tetapi juga membantu artis untuk memperlebar pasar mereka di ranah global.

“Melalui V Heartbeat kali ini, kami ingin memberi kesempatan talenta Indonesia menembus pasar global,” ujar Lee.

Konser V Heartbeat juga dapat disaksikan secara gratis di aplikasi V LIVE maupun link: https://www.vlive.tv/video/146052

V LIVE adalah layanan platform komunitas hiburan global dari Naver Corporation di mana penggemar bisa berinteraksi dengan artis favorit mereka lewat teknologi video live.

V LIVE juga membuka jalan bagi artis K-pop untuk berinteraksi dengan penggemar mereka di Indonesia dan memberi ruang bagi musisi dan selebritas Indonesia untuk mendunia.

Baca Juga :
Nunas Ica, Gelar Persembahyangan di Pura Jagatnatha

Beberapa artis asal Indonesia yang telah memiliki saluran pribadi di V LIVE antara lain adalah Raisa, Afgan, Maudy Ayunda dan Via Vallen.

Sumber : Antaranews.com