adeleJakarta (Metrobali.com)-

 

Setelah 10 bulan melakukan perjalanan, Adele menutup tur dunianya dengan berterima kasih kepada para penggemar dan kru-nya.

Penyanyi “All I Ask” tersebut pada Selasa mengunggah gambar di Instagram yang memperlihatkan spanduk buatan anak empat tahunnya Angelo yang bertuliskan “Mummy You Did It!!!” (Ibu kamu berhasil melakukannya).

“Saya baru saja menyelesaikan 107 pertunjukan saya dalam 10 bulan. 100 persen live setiap malam. Saya dengan berdarah-darah melakukan itu, bahkan saya berkata begitu kepada diriku sendiri,” tulis Adele pada keterangan.

“Kalian (fans) sangat luar biasa, setiap malam bersama kalian sangat indah, menyenangkan dan intim. Band dan kru saya, kalian membuat semuanya dapat berjalan. Dan keluarga saya membuat semuanya mudah bagi saya untuk melakukannya,” sambung Adele.

Dalam video yang diposting oleh TMZ, di akhir konsernya di Phoenix, Senin, Adele mengatakan bahwa dia berencana untuk menambah momongan.

Adele baru-baru ini memperluas tur Australianya, yang dimulai pada 28 Februari di Perth, Australia, dan berakhir di Auckland, Selandia Baru, pada 23 Maret, demikian siaran The Hollywood Reporter. Sumber : Antara

Baca Juga :
Munaslub Golkar Mampu Tata Partai Ke Depan