Plt. Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menerima audiensi Perbekel Bongkasa di Ruang Tamu Wakil Bupati Badung, Selasa (22/10)

Badung, (Metrobali.com)

Plt. Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima audiensi Perbekel Bongkasa terkait dengan penyelenggaraan Bongkasa Village Festival yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Sejarah Desa Bongkasa dan Lembaga-Lembaga Desa Bongkasa.  Bongkasa Village Festival akan dilaksanakan tanggal 24-26 Oktober 2024.

Audiensi berlangsung di Ruang Tamu Wakil Bupati Badung, Selasa (22/10) yang dihadiri oleh Perbekel Bongkasa Ketut Luki, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Bendesa Adat bongkasa, Pekaseh serta jajaran Desa Bongkasa.

Plt. Bupati Ketut Suiasa memberikan apresiasi kepada Perbekel dan jajaran karena sudah memiliki inisiatif terkait dengan keberadaan Desa Bongkasa, baik itu terkait sejarah desa sesuai yang disampaikan oleh Perbekel Bongkasa sudah ada sejak 200 tahun yang lalu. “Pemerintah tentu akan sangat mendukung dan merasa bangga dengan capaian yang sudah diperoleh Desa Bongkasa dengan harapan ini akan jadi tonggak baru bagi Desa Bongkasa dan generasi selanjutnya, agar lebih mengetahui tentang sejarah desanya sekaligus sebagai penyemangat untuk membangun desa,” ucapnya.

Sementara Perbekel Bongkasa Ketut Luki mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati karena sudah meluangkan waktu untuk menerima Panitia Bongkasa Village Festival yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Sejarah Desa Bongkasa, Lembaga-Lembaga Desa dan hari Ulang Tahun Desa Dinas yang akan dilaksanakan tanggal 24-26 Oktober 2024 dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat desa Bongkasa dan UMKM Desa Bongkasa.

Sumber : Humas Badung