Ket Foto : Ratusan Gen Z ajang DBL 2024 di GOR Ngurah Rai Denpasar rebutan tos dan foto bareng Wayan Koster (Cagub Bali Nomor 2 Koster-Giri), Jumat 18 Oktober 2024 malam.

 

Denpasar, (Metrobali.com)

Ratusan Generasi Z (Gen Z) antusias berfoto dan tos dengan Gubernur Bali 2018-2023 Wayan Koster saat pembukaan DBL 2024 do GOR Ngurah Rai Denpasar, Jumat 18 Oktober 2024. Bahkan ada Gen Z yang menyesal karena tak sempat tos dengan Cagub Bali Nomor 2 (Koster-Giri).

“Aduh, saya ngak sempat dapat tos dengan Pak Koster, ” kata seorang Gen Z di ajang DBL yang berada di barisan belakang kerumunan penonton depan GOR.

Momen rebutan tos dan foto bareng Koster terjadi pasca pertandingan pertama DBL 2024 Bali antara SMAN 1 Kuta vs SMAN 3 Kota Denpasar.

Ketika Koster keluar dari dalam GOR, para peserta dan pendukung di depan pintu keluar langsung histeris. Koster sulit melewati kerumunan Gen Z. Karena mereka ramai-ramai meminta tos dan foto bareng.

Koster melayani satu per satu permintaan tos hingga foto selfie bersama. Sebelum bertemu Gen Z di luar GOR , Koster juga mengelilingi arena basket di dalam GOR pasca match Smansakuta vs SMAN 3 Kota Denpasar. Ia menyalami para penonton di sisi timur, barat, selatan dan utara.

Penonton muda-mudi termasuk para orangtua siswa, antusias menyalami Koster. Beberapa momen terlihat, Gen Z dan orangtuanya mengangkat dua jari. Ini tanda Koster-Giri mlnomor 2 pada Pilkada Serentak 27 November mendatang.

Koster mengapresiasi generasi muda yang antusias mengembangkan olahraga basket di Bali.

Pria asal Sembiran ini mengaku senang bisa membaur dengan generasi muda dalam event ini.

“Sangat senang melihat spirit pemain DBL 2024 yang begitu kuat. Mereka
bertanding dengan motivasi ingin memajukan cabang olahraga basket di Bali, ” kata Koster usai nonton pertandingan.

Selanjutnya, Koster mengatakan akan meningkatkan kawasan GOR Ngurah Rai agar lebih representatif bagi pembinaan olahraga di Bali.

“Untuk itu, ke depan GOR ini akan saya tingkatkan kapasitas nya lebih besar lagi, akan saya rehabilitasi kawasan ini” tegas Koster.

Event DBL 2024 di GOR Ngurah Rai Denpasar dibuka Jumat 18 Oktober dan akan memasuki final pada 26 Oktober 2026. Tim basket SMA se Bali ambil bagian dalam event ini. (RED-MB)