Denpasar (Metrobali.com)-

Midea Electronics Indonesia sebagai perusahaan elektronik besar perlengkapan rumah tangga, kini semakin mantap memperluas jaringan penjualan secara bertahap di seluruh Indonesia. Pada hari Kamis 17 Oktober 2024.

Langkah nyata selanjutnya telah direalisasikan dengan meresmikan Midea Pro Shop keenam di Pulau Dewata yang menggandeng dealer PT. Thru Source Dihadiri langsung oleh Suzy Tian sebagai Deputy General Manager Midea Electronics Indonesia, Agusding Lung sebagai Head of Sales Residential Air Conditioner dan Masagus Meidino Residential Air Conditioner Branch Manager, pembukaan Midea Pro Shop yang beralamat di Jl. Teuku Umar No. 151 Simpang Enam, Denpasar, Bali berlangsung dengan sangat meriah.

Agusding Lung, Head of Sales Residential Air Conditioner mengatakan, “Dengan diresmikannya Midea Pro Shop PT. Thru Source, kami optimis bahwa AC Midea akan semakin dikenal di Indonesia. Di Profesional Shop ini, kami bukan hanya menjual lini produk AC terbaik Midea, namun juga kami berkomitmen memberikan layanan konsultasi dan purna jual terbaik di kelasnya. Berangkat dari hal inilah, kami yakin rangkaian produk AC Midea bisa menguasai pasar AC di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.”

Dalam kesempatan yang sama, Masagus Meidino, Branch Manager Residential Air Conditioner menambahkan “Kami berharap semoga Midea Pro Shop PT. Thru Source bisa menjadi one stop solution bagi customer yang ingin mencari produk Air Conditioner.”

Sebagai merek yang dikenal luas di dunia, Midea membawa konsep Pro Shop sebagai profesional toko yang inovatif dan menawarkan rangkaian produk AC berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

“Kini, Midea sudah hadir di Denpasar dan tentu saja ini adalah sinyal positif untuk warga Denpasar dan sekitarnya yang sedang mencari atau berencana membeli produk AC. Silakan kunjungi Midea Pro Shop PT. Thru Source untuk temukan produk-produk AC Midea unggulan.” tutup Richard Endramukti , Owner PT. Thru Source.

“Kami lihat pariwisata Indonesia berkembang dan pusatnya di Bali dan disini udaranya cenderung panas. Banyak hotel dna akomodasi wisata disini. Meskipun kami tak mengabaikan adanya universitas dan fasilitas pemerintah. Kami ingin mendukung pariwisata dari sisi kenyamanan, arsitektur dan lain-lain,” katanya.

Dikatakan, situasi saat ini sangat baik karena ekonomi tumbuh saat pandemic. Saat pandemic itu banyak AC yang rusak sehingga kebutuhan saat ini lebih besar. Apalagi turis mancanegara Sudah datang dari mana-mana.

“Kalau dilihat Market share total, kami tumbuh 70 persen tahun dibanding dari tahun lalu,” ujarnya.

“Disini pelayanannya lengkap bukan hanya penjualan. Tapi ada penjualan spare part, layanna pemelihatraan after sales, garansi dan lain-lain. Itu bedanya,” ia menambahkan.

Dikatakan, Midea memang secara keseluruhan adalah produk untuk mendukung rumah tangga. Tapi karena kita lihat peluang besar di industry perhotelan maka disini kita focus ke AC.

“Sangat baik sambutanya marketnya karena sangat mendukung rumha tangga yang baru yang generasi Z sekarang.”