Klungkung, (Metrobali.com)

 

Paket ASTAGUNA terus bergerak dan memperkuat komunikasi dengan sejumlah warga di Kabupaten Klungkung.

Tak segan-segan, paket ASTAGUNA melakukan pertemuan Tatap Muka, untuk langsung mendengarkan aspirasi dan sejumlah keluhan warga.

Kehadiran ASTAGUNA disambut antusias warga Desa Gunaksa, Kabupaten Klungkung, Senin, 14 Oktober 2024.

Dukungan ASTAGUNA menuju Klungkung 1 semakin mengalir deras, saat warga Desa Gunaksa membulatkan tekad memenangkan paket ASTAGUNA pada perhelatan Pilkada Klungkung 2024.

Saat pertemuan dilakukan, sejumlah warga Gunaksa dan tokoh masyarakat setempat menyampaikan keluhannya, sekaligus membahas permohonan, agar ASTAGUNA mewadahi keberadaan sanggar seni, karena belum mempunyai tempat yang tetap.

“Selain sanggar seni, saya Bapak Mupu yang mewakili warga juga ajukan permohonan
kedua, agar anak-anak sekolah SMPN 2 Gunaksa mempunyai tempat parkir yang memadai,” bebernya.

Menyikapi keluhan warga, ASTAGUNA memberikan respons cepat untuk mengatasi sejumlah permasalahan warga Gunaksa, yang akan direalisasikan melalui visi misi PESAJA atau Prema Shanti Jagadhita.

Tak hanya itu, ASTAGUNA juga berkomitmen menampung aspirasi warga dan berupaya mencari solusi terbaik dengan duduk bersama tokoh-tokoh desa setempat.

“Mohon maaf kepada warga, karena selama menjabat Wakil Bupati Klungkung, saya belum bisa berkontribusi banyak bagi masyarakat Klungkung, termasuk di Desa Gunaksa ini. Saya hanya sebatas membantu dan tidak punya wewenang untuk mengambil kebijakan tertentu,” paparnya.

Dengan pengalaman yang luas di bidang pemerintahan dan memiliki rekam jejak yang sudah teruji, Made Kasta berupaya berbuat terbaik dan sekuat tenaga memajukan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Klungkung.

“Kami ASTAGUNA juga menekankan kepada warga, agar memilih pemimpin sesuai hati nurani dan rekam jejak calon, bukan karena iming-iming uang atau tekanan dari pihak manapun,” tegasnya.

Patut diketahui, paket ASTAGUNA merupakan gabungan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta dan Ketut Gunaksa yang memperoleh Nomor Urut 1 sebagai kode alam semesta diberi diberikan jalan terbaik menuju Klungkung 1.

Pasangan ASTAGUNA ini diusung oleh koalisi Partai Golkar dan Partai Demokrat ditambah Partai Buruh, yang menempatkan ASTAGUNA sebagai KUDA HITAM, yang juga kandidat terkuat, dalam konstelasi politik di Kabupaten Klungkung. (ace).