Bangli, (Metrobali.com)

Pjs. Bupati Bangli I Made Rentin didampingi Pj. Sekda Kabupaten Bangli I Made Ari Pulasari memberikan arahan kepada para Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Bangli tentang kesiapan Pemkab Bangli dalam persiapan penyelenggaraan pilkada serentak. Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangli ini, dihadiri oleh seluruh Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Bangli Jumat,(27/9/24).

Dalam arahannya I Made Rentin menekankan agar Perangkat Daerah selalu mengantisipasi setiap kerawanan kerawanan yg dapat terjadi di TPS-TPS, baik itu gangguan karena alam maupun karena faktor lainnya.
“Lakukan koordinasi yg intensif untuk antisipasi hal-hal yg dapat mengganggu pelaksanaan pilkada ini”. terangnya.

Sebagai tindak lanjutnya besok Pjs Bupati Bangli akan mengundang Forkopimda dan penyelenggara pemilu (KPU) dan Bawaslu untuk rapat terkait kesiapan pemilu serentak di Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatan tersebut, Pjs Bupati Juga menegaskan terkait netralitas ASN dalam Pilkada kali ini. “saya berharap semua ASN di Lingkungan Pemkab Bangli ini bersikap Netral,” tegasnya.
Oleh karena itu ia meminta kepada Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli untuk membuktikan netralitasnya dengan membuat Fakta integritas.
Ia pun meminta kepada Perangkat Daerah untuk membuat vidio tentang deklarasi netralitas ASN yang di upload di medsos Perangkat daerah masing-masing.(RED-MB)