Ket. Foto : Dukung Kreartfitas Sekaa Teruna, Walikota Jaya Negara Hadiri Bazzar ST. Satya Dharma, Banjar Pekandelan Sanur Kaja.

Denpasar,  (Metrobali.com)

 

Wujud dukungan Pemerintah Kota Denpasar dalam mendukung kreatifitas pemuda di tingkat banjar,  Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa berksempatan menghadiri Bazar ST Satya Dharma, Banjar Pekandelan Desa Sanur Kaja Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa (24/9).

Turut Hadir dalam bazar kali ini Anggota DPRD Provinsi Bali, AA Gede Agung Suyoga, Sekertaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Widnyani Wiradana, Plt. Camat Denpasar Selatan, Ni Ketut Sri Karyawati bersama jajaran OPD di lingkungan Pemkot Denpasar.

Bazar kali ini bertajuk ” SandyKala” yang memiliki makna waktu masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang,

digelar selama tiga hari dari tanggal 26-29 September 2024. Dalam bazar kali ini dijual berbagai kuliner serta hiburan musik.

Walikota Jaya Negara mengapresiasi pelaksanaan Bazar ini sebagai bentuk menjaga kekompakan dan mendukung kreatifitas khususnya pemuda di tingkat banjar. “Pemkot Denpasar hingga saat ini selalu konsisten dalam mendukung kegiatan anak muda, khususnya sekaa teruna agar tetap solid dan kompak sesuasi dengan spirit Vashudhaiva Kutumbakam, menjadikan Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju”.

Sementara Ketua ST.Satya Dharma, I Wayan Suyuda Adhipramana mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar yang terus mendukung kegiatan pemuda di tingkat banjar guna menjaga kekompakan dan menjaga adat tradisi dan budaya yang ada di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan bazzar kali ini mengambil tema ‘Sandykala’ yang memiliki makna waktu masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang dan bazzar ini digelar selama tiga hari dari tanggal 26 hingga 29 September 2024, ujarnya.

“Terimakasih kepada Bapak Walikota Denpasar, Jaya Negara beserta jajaran yang hingga saat ini selalu mendukung  serta membantu kegiatan pemuda yang ada di Kota Denpasar, tiyang berharap pelaksanaan kegiatan bazar ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang”, pungkas Wayan Suyuda. (Humasdps/Arya)