Denpasar (Metrobali.com) –

Memperingati ulang tahun ke-20 pada 2024, Gokana Ramen & Teppan menghadirkan serangkaian program promo menarik untuk pelanggan setianya.

Mengusung tema #GokanaKini Berbagi Hadiah, restoran Jepang ini menawarkan hadiah fantastis senilai total Rp 1 miliar, termasuk mobil listrik Wuling Binguo EV Premium Range sebagai hadiah utamanya.

Yanuar, Area Manager Gokana Ramen & Teppan Bali, mengungkapkan bahwa promo undian ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan.

“Di ulang tahun ke-20, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana,” ujar Yanuar pada Selasa, 24 September 2024.

Selain mobil listrik, tersedia lebih dari 400 hadiah menarik lainnya seperti 5 unit iPad Air, 5 iPhone 15, 6 Smart TV, 150 voucher makan gratis setahun di Gokana, 50 E-voucher senilai Rp 50 ribu, serta ratusan voucher Gokana.

Promo undian ini katanya, berlaku secara offline dan online. Setiap transaksi minimal Rp 150 ribu (sebelum pajak) di seluruh channel pembelian, baik dine-in, takeaway, online order, maupun big order, pelanggan berhak mendapatkan 1 kupon undian (maksimal 10 kupon per transaksi).

Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian online melalui aplikasi loyalti Champ Rewards dengan menukarkan 1.500 poin untuk 1 kupon undian.

Pengumpulan kupon dimulai sejak 1 September hingga 30 November 2024, sementara pengundian hadiah akan dilakukan pada 12 Desember, dengan pengumuman pemenang pada 20 Desember 2024.

Selain program undian, Gokana juga menawarkan promo lainnya seperti Promo SERBU (Serba Rp 20 Ribu) dan Promo Spesial Merchandise Kartu Flazz. Hal ini merupakan bagian dari upaya Gokana dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Pada September 2022, Gokana melakukan rebranding besar-besaran, menampilkan logo, menu, dan tampilan outlet yang lebih modern. Menu baru seperti Collagen Ramen dan Truffle Ramen mendapat sambutan hangat karena mengikuti tren kuliner terkini.

Sebagai restoran Jepang yang telah berdiri sejak 2004, Gokana tetap berkomitmen menyajikan masakan Jepang bercita rasa Indonesia yang halal dan lezat. Gokana kini memiliki lebih dari 125 cabang di 15 provinsi, termasuk Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

“Target kami adalah membuka cabang di seluruh Indonesia agar masyarakat bisa menikmati ramen enak dan halal,” pungkas Yanuar.

(Jurnalis : Tri Widiyanti)