Denpasar, (Metrobali.com)-

Untuk mendukung aktivitas olahraga Anda membutuhkan pakaian olahraga yang nyaman. Untuk Anda yang sedang ingin mulai rutin berolahraga atau memang sudah terbiasa melakukan olahraga, penting untuk mengetahui tentang jenis-jenis pakaian olahraga. Apabila Anda mengetahui jenis pakaian olahraga, tentu bisa memilih pakaian yang tepat sesuai kebutuhan.

Menggunakan jenis pakaian olahraga yang tepat akan membantu melindungi tubuh dari terik matahari serta membuat kegiatan olahraga semakin nyaman. Anda bisa menggunakan jenis pakaian olahraga seperti jersey, celana olahraga, topi, dan yang lainnya. Salah satu brand populer yang menyediakan berbagai macam pakaian olahraga adalah dari Duraking. Brand yang satu ini menyediakan berbagai perlengkapan olahraga yang lengkap dan. Anda bisa membeli produk-produk durating dengan mudah secara online di Blibli.

Ini Jenis-jenis Pakaian Olahraga yang Wajib Diketahui

Berikut ini adalah beberapa jenis pakaian untuk olahraga yang akan membuat kegiatan olahraga terasa lebih nyaman dan menyenangkan:

1. Jersey

Jersey atau kaos olahraga juga menjadi salah satu jenis pakaian olahraga yang sangat penting. Kaos jersey memiliki material yang berkualitas sehingga membuatnya terasa sangat nyaman untuk aktivitas olahraga di luar maupun di dalam ruangan. Anda bisa menemukan jersey yang nyaman mulai dari yang tanpa lengan, lengan pendek, atau bahkan lengan panjang. Anda tinggal memilih kira-kira jersey seperti apa yang Anda butuhkan.

2. Celana Olahraga

Celana menjadi salah satu pakaian yang seringkali dipakai untuk berolahraga. Dibandingkan dengan jenis bawahan lainnya celana olahraga lebih nyaman karena membuat Anda bebas bergerak dan memiliki bahan yang fleksibel.

Umumnya, celana untuk olahraga menggunakan material khusus seperti spandek atau polyester. Jenis bahan tersebut memiliki karakter yang lentur sehingga sangat nyaman untuk berolahraga. Selain itu, celana olahraga biasanya juga sudah memiliki teknologi seperti anti lembab dan elastis sehingga membuat penggunanya dapat bergerak bebas.

3. Topi Olahraga

Apabila Anda sering melakukan kegiatan olahraga di luar ruangan, maka topi olahraga menjadi aksesoris penting. Bukan hanya meningkatkan penampilan, tapi topi olahraga juga memiliki fungsi lebih yaitu melindungi kepala dari sinar matahari. Anda bisa menggunakan topi ini saat melakukan olahraga seperti lari, hiking, bersepeda, dan yang lainnya.

Topi olahraga memiliki desain khusus yang biasanya terdapat sirkulasi udara sehingga membuatnya terasa nyaman. Selain itu, topi olahraga juga terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat serta desain yang tidak mudah lepas.

Berdasarkan artikel tentang perlengkapan olahraga di website Blibli, Jersey berkualitas memiliki ciri seperti nyaman dikenakan, tidak mudah luntur, menggunakan bahan berkualitas, ringan, lentur, dan awet. Pilihan topi di Blibli juga sangat beragam. Anda bisa menemukan berbagai pilihan jenis baju olahraga yang cocok untuk berbagai aktivitas outdoor dan indoor.

Menurut studi dalam jurnal Wiley, olahraga sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi, mulai sekarang jangan ragu untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Jika Anda ingin mendapatkan baju olahraga yang nyaman dan berkualitas, Anda bisa membeli produk-produk dari Duraking. Tersedia beragam jenis pakaian olahraga mulai dari jersey, celana olahraga, hingga topi. Produk-produk dari Duraking memiliki kualitas tinggi dan pastinya sangat nyaman. Jadi, tunggu apa lagi segera beli berbagai jenis baju olahraga dari durasi hanya Blibli. Belanja di Blibli dan nikmati tuliskan untuk berbagai produk olahraga hingga 80% dan ekstra cashback hingga 300.000!

 

REFERENSI

https://www.blibli.com/friends/blog/cara-membedakan-jersey-erspo-asli-vs-palsu-11/?srsltid=AfmBOorIMpGGhFhnj9OrFQGPD1nqbbNr6qCstt5u0JXJk4SM0xKJTkVn

https://www.blibli.com/friends/blog/mengenal-3-jenis-jersey-original-nba/?srsltid=AfmBOookUhR8ln1_sjxO_BRvheSmwXJkZJW6DNMySk_AvA6wUqpMMV4y

https://www.blibli.com/jual/kaos-jersey-bola?srsltid=AfmBOoqn93-Rn58l9Q3y6VY0avl-clI1886PWWu-ABUIarPBHsy-yqwV

(RED-MB)