Jakarta, (Metrobali.com)

Sebagai Home of Entertainment, GTV selalu hadirkan hiburan seru dan baru untuk keluarga Indonesia! Kali ini, GTV akan mengajakmu bergoyang dan bernyanyi bareng di konser yang 100% bikin happy “GTV Love Music: September Ceria”!

Jaminan bikin happy, karena cuma di panggung ini, berbagai genre musik akan diadu secara live! Dari tim pop Mulan Jameela, Fabio Asher, dan Anneth Delliecia, yang ajak sing along lagu-lagu paling viral yang sering lewat FYP-mu. Sampai tim dangdut Ghea Youbi, dan Arlida Putri yang mengajakmu joget bareng!

Makin lengkap, ada juga tim rock Candil, Dul Jaelani dan Princessa Alicia, yang siap guncang panggung “GTV Love Music: September Ceria”. Super meriah kan?

Dipandu Rina Nose, Vicky Prasetyo, dan Ebel Cobra, jangan lewatkan serunya “GTV Love Music: September Ceria” Senin, 23 September 2024, pukul 21.00 WIB di GTV.

Supaya karaoke, joget, dan headbangnya makin maksimal, pastikan saluran digital GTV-mu sudah ready dengan melakukan scan ulang kanal GTV sesuai kotamu. Jika terkendala, cukup periksa pengaturan Set Top Box, sambungan kabel antena, atau posisi antenna atau segera hubungi layanan solusi TV digital lewat WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Kamu juga bisa nonton “GTV Love Music: September Ceria” tanpa halangan lewat HP aja, loh! Caranya segera download aplikasi RCTI+ dan Vision+, supaya tidak ketinggalan program-program terbaik pilihan keluarga Indonesia! Follow juga akun media sosial @officialgtvid untuk info program dan konten menarik lainnya! (RED-MB)