Jembrana (Metrobali.com)
I Gede Winasa, Minggu (7/7/2024) melakukan aktivitas.olahraga di kawasan Twin Tower, Kota Negara. Didampingi putranya, I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) dan kerabat lainnya, juga menikmati beberapa jajanan khas Jembrana.
Pasca keluar dari Rutan Kelas II B Negara, Kabupaten Jembrana, Jumat (6/7/2024),, Winasa ingin benar-benar menikmati kebebasannya. Dan Twin Tower yang dibangun di eranya (Winasa menjabat Bupati Jembrana periode 2000-2010) menjadi tujuan pertama setelah hampir sepuluh tahun di dalam Rutan.
Twin Tower yang kini bernama Gedung Kesenian Ir Soekarno menjadi salah satu tujuan rekreasi di dalam kota. Dan setiap hari minggu menjadi kawasan car free day (CFD).
Winasa sempat ngobrol dengan sejumlah pelaku UMKM di areal skate park selatan kolam. Bahkan menikmati beberapa macam kuliner yang dijual. Sementara I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) yang juga Wakil Bupati Jembrana melantunkan lagu “Sejauh Mungkin”, dan “Demi Waktu” diiringi grup band dengan personil anak-anak remaja yang kerap tampil di kawasan Twin Tower.
“Ini spontanitas saja. Saya suka lirik lagu dari Band Ungu. Kalau memang dikait-kaitkan dengan yang lain ya terserah,” ujar Ipat sambil tertawa, Minggu (7/7/2024).
Ipat datang ke Twin Tower hanya untuk mengantar dan menemani Winasa mencari suasana baru dan berolahraga. “Menemani bapak (Winasa) jalan-jalan, olahraga),” imbuhnya.
Kesempatan bertemu dengan Mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa dan Wabup Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna tidak disia-siakan. Sejumlah warga memanfaatkan moment tersebut dengan poto bersama. (Komang Tole).