Buleleng, (Metrobali.com)

Dewan pembina Club Bola Voli R-Joss24 Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG mengapresiasi prestasi yang diraih tim bola voli R JOSS24 sebagai Runner Up atau Juara II setelah bertemu di laga final melawan Tim Bola volly The Winners Temukus saat mengikuti kejuaraan bola voli Kayusambuk Cup ke ll, Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Atas prestasi tersebut, diadakan acara syukuran secara sederhana di Rumah Makan Pidada pada Jumat, (6/7/2024) malam.

Dalam acara ini dihadiri langsung Dewan Pembina Club Bola voli R-JOSS24 Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, para official, para pemain, keluarga besar Tim Bola volly R-JOSS24, serta Penanggung Jawab Rumah Relawan JOSS 24 Buleleng, I Nyoman Sunarta, SH,.MH didampingi Wayan Purnama (Purnamex).

Disela-sela acara syukuran yang berlangsung secara sederhana dan penuh kekeluargaan itu, dokter Nyoman Sutjidra menyampaikan apresiasinya dengan apa yang telah diperoleh oleh Tim R JOSS24 Buleleng, yangmana pada event perdana yang mereka ikuti sudah bisa memperoleh hasil sebagai Juara ll, tentunya hal ini menjadi modal untuk mengikuti tournament voli berikutnya yang ada di Kabupaten Buleleng.

“Saya berterimakasih kepada para pemain yang sudah berjuang saat mengikuti pertandingan di Kayusambuk Cup ll. Dimana dengan kekompakan yang dimainkan tim R-JOSS berhasil sebagai Juara ll. Hal ini bisa sebagai modal awal di event perdana sudah memperoleh juara, tentunya saya bangga dengan hal ini. Dan saya juga berharap nantinya club ini akan terus berkembang ” ujarnya.

Sutjidra menambahkan kedepan diharapkan ada juga bibit-bibiit dari pemain R-JOSS24 yang bisa memperkuat tim Buleleng di Porprov Bali ataupun event yang lainnya. Tujuannya untuk mengharumkan nama Buleleng terlebih lagi di bidang olahraga khususnya bola volli.

“Kedepan saya berharap tim Porprov volly Buleleng agar ada yang masuk dari R-JOSS, syukur-syukur jika semua nya bisa masuk tim. Sehingga dapat menunjukkan kualitas, tentunya kedepan saya berharap tim ini bisa lebih kompak dan solid, agar bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi dari yang sudah baik ini, ” pungkas wakil bupati dua periode ini. GS