Buleleng, (Metrobali.com)

Tim bola voli R JOSS24 akhirnya kandas di final setelah dikalahkan dengan rubber set oleh Tim bola voli The Winner Temukus dengan score akhir 2 – 3. Dengan adanya hasil akhir final kejuaraan bola voli KAYUSAMBUK Cup II Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Buleleng pada Sabtu (23/6/2024) malam dilapangan bola voli desa setempat, maka The WINNER Temukus keluar sebagai Juara I sedangkan R JOSS24 sebagai Runner Up, dan untuk Juara 3 di raih oleh tim bola voli BAP Banyuatis serta Juara 4 oleh tim bola voli tuan rumah Bintang Kecil Gobleg.

Dari pantauan media ini dilokasi pertandingan saat pertandingan final antara R JOSS24 berhadapan dengan The Winner Temukus, tampak terlihat pada set pertama dan set ke dua tim bola volli R JOSS24 keteteran menerima serangan dari tim bola voli The Winner Temukus, sehingga di dua set ini, The Winner Temukus unggul 2 – 0. Kendatipun ketinggalan di set pertama dan di set kedua, tim bola voli R JOSS24 tidak patah semangat, dimana dengan semangat juang tim atas ketinggalannya 2 – 0, akhirnya di set ketiga dan di set ke empat berhasil mengungguli The Winner Temukus. Al hasil kedudukan menjadi 2 – 2. Pertandinganpun semakin menegangkan antara dua tim Tangguh ini, yang masing-masing memiliki keunggulan smas dengan lompatan tinggi menukik tajam dan juga memblok smas lawan. Masing-masing mengeluarkan taktik dan Teknik untuk mengungguli lawan di set kelima untuk bisa menjadi juara. Apalagi disaat pertandingan rubber set di posisi angka 13 oleh R JOSS24 dan angka 14 di kubu The Winner Temukus, sorak sorai dukungan penonton ke masing-masing tim bergemuruh, namun akhirnya dengan smas tajam dan menukik, The Winner Temukus berhasil menuntaskan pertandingannya dengan score akhir 13 – 15 di rubber set ini, kedudukan akhirnyapun menjadi 2 – 3 untuk kemenangan tim bola voli The Winner Temukus.

Di konfirmasi usai pertandingan, official R JOSS24 yakni Ketut Ocha Wardana dengan kurang bersemangat mengatakan dirinya meminta maaf kepada Pembina R JOSS24 dan juga para pendukungnya atas hasil akhir dengan kedudukan 2 – 3 untuk kemenangan lawan.

“Saya meminta maaf hasil hasil pertandingan final ini, baik kepada Pembina dan pendukung tim R JOSS24. Kita akui para pemain sudah maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan final, namun lawan pada pertandingan final ini cukup bagus, sehingga berhasil mengalahkan tim kami dengan skor tipis 2 – 3. Sekali lagi, kami minta maaf atas hasil akhir final ini,” pungkasnya. GS