Badung (Metrobali.com) –

Nana Mirdad, Aktris, Pengusaha, sekaligus Ibu, mengungkapkan preferensinya dalam pemilihan produk detergen.

“Saya sering mencuci dengan tangan, terutama untuk pakaian tertentu dan noda membandel. Memilih detergen yang tepat dapat membuat pekerjaan mencuci lebih mudah dan tidak ribet, hemat tenaga dan waktu, serta memungkinkan kita mengerjakan pekerjaan lainnya,” ungkap Nana saat peluncuran SoSoft detergen dari tumbuhan di Kerobokan, Badung, Rabu 19 Juni 2024.

Istri aktor Andrew White yang kini menetap di Bali ini juga menambahkan bahwa para ibu zaman sekarang semakin mindful dengan formulasi detergen, terutama terkait keamanan untuk pakaian anak-anak dan keluarga, bahan-bahan alami, serta dampaknya pada kulit sensitif.

“Tips organizing memilih detergen yang tepat memudahkan waktu dan tidak ribet lagi aku pilih SoSoft,” akunya.

Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care Category WINGS Group Indonesia, menyatakan bahwa sebelum ini belum ada detergen tumbuhan yang dilengkapi dengan softener alami seperti aloe vera.

“Dengan bangga kami memperkenalkan SoSoft 2in1, detergen tumbuhan pertama dengan softener alami aloe vera. Kami optimis kehadiran SoSoft 2in1 ini mampu menggeliatkan pasar plant-based detergent dengan berbagai pilihan wangi dan banyak benefit yang memudahkan masyarakat, khususnya perempuan, dalam mencuci pakaian,” ujar Pamela.

SoSoft 2in1 diformulasikan tanpa klorin, paraben, LABSA, dan telah teruji secara dermatologi, sehingga cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. Dr. Tary Mantra, Sp.DVE, Dermatologist, menjelaskan bahwa produk-produk berbahan natural dari tumbuhan tanpa klorin, paraben, maupun LABSA bisa menjadi pilihan untuk kulit sensitif. Aloe vera, dengan kandungan asam amino, vitamin, mineral, enzim, saponin, dan antrakuinon, menawarkan banyak manfaat baik untuk kulit maupun pakaian.

Nana Mirdad juga menegaskan manfaat SoSoft 2in1. “Pakaian jadi bersih dan lembut, bahkan setrika juga lebih gampang. Lembut di pakaian, lembut di tangan. Terbuat dari bahan-bahan aktif tumbuhan dan sudah teruji secara dermatologi, itu juga melegakan apalagi buat yang punya masalah kulit sensitif. Dari mulai dicuci, dibilas, dijemur, sampai disetrika, wanginya masih awet sama seperti waktu dicuci. Makin cinta deh sama SoSoft!,” tegasnya.

SoSoft 2in1 sudah tersedia di jaringan toko, layanan e-commerce, dan toko-toko terdekat di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau.

“Sesuai dengan filosofi perusahaan kami ‘The Good Things in Life Should be Accessible for All’, WINGS Group melalui SoSoft selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Alami lembutnya aloe vera dalam detergen tumbuhan, SoSoft 2in1!” tutup Pamela.(Tri Widiyanti)