Badung (Metrobali.com) –

 

Dua turis WNA asal China ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kamar hotel tempat mereka menginap yaitu di Intercontinental Jimbaran, Jalan Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan Badung pada Senin (1/5/2023) sekitar pukul 07.00 wita.

Dua warga asing diketahui bernama Lhi Chiming asal Guangxi, korban berjenis kelamin laki laki ini berusia 25 tahun. Sementara rekannya bernama Cheng Jianan, wanita berusia 22 tahun. Keduanya ditemukan tewas berlumuran darah di kamarnya nomor 4223.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan AKP AA. Made Suantara dikonfirmasi Selasa (2/5/2023) mengatakan kronologis penemuan kedua mayat turis asal negeri tirai bambu itu.

“Korban Li Chiming itu ditemukan tergeletak di teras koridor hotel, posisi korban terlentang, tubuh berlumuran darah, terdapat luka terbuka di leher kanan dan kiri, luka terbuka pada kaki kiri,” katanya.

Saat ditemukan, jelasnya korban dalam kondisi tidak menggunakan pakaian alias telanjang.

“Korban mengeluarkan kotoran, dibawah dada kiri dan lengan kiri melepuh. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Untuk rekan korban yang wanita, lanjutnya diitemukan tergeletak di dalam bath up kamar mandi hotel dalam kondisi terlentang.

“Terdapat luka jeratan pada leher korban, korban terdapat lebam di dahi korban. Korban tidak menggunakan pakaian (telanjang). Korban sudah dalam keadaan meninggal,” bebernya.

Saat ini pihaknya mengaku terus melakukan pendalaman penyelidikan apakah keduanya dibunuh atau diduga bunuh diri.

Pun soal CCTV di lokasi pihaknya mengaku masih mendalaminya.

“Untuk penyebabnya kita masih tunggu hasil otopsi sementara ini barang – barang korban aman tidak ada yang hilang intinya kita masih selidiki CCTV-nya,” tandasnya.