Kondangan adalah sebuah event yang tentunya akan selalu dijumpai dalam kehidupan sehari – hari. Itupun jika kamu masih mematuhi kodrat sebagai makhluk sosial. Umumnya, saat ingin menghadiri kondangan, kamu harus tampil penuh gaya dengan mengenakan pakaian pesta atau formal lengkap dengan aksesoris pendukungnya seperti tas kondangan.

Tas kodangan ini sifatnya opsional bagi pria, namun aksesoris pendukung ini hampir bisa dibilang sebagai item wajib bagi wanita. Nah, bagi kamu yang sebentar lagi akan menghadiri kondangan dan ingin mengenakan tas baru, kamu bisa pilih salah satu tas kondangan berikut ini :

  1. Polene

Polene adalah brand berbahan dasar kulit yang didirikan tahun 2016 oleh tiga bersaudara di Paris. Polene memiliki image yang cocok untuk kamu yang ingin tampil klasik dengan penuh percaya diri.

Keunggulan brand ini dibandingkan dengan yang lainnya adalah menjamin produk berbahan kulit, termasuk juga tas buatannya yang memiliki kualitas luar biasa, menarik, dan tahan lama. Hal itu wajar karena Polene menyatakan bahwa mereka bekerja sama dengan ahli penyamakan kulit terbaik dan ternama asal Prancis, Italia, hingga Spanyol sebagai supplier untuk menghadirkan produk – produk brand ini di pasaran.

Brand ini membuat setiap produknya di sebuah studio di kota Ubrique, Spanyol. Kota tersebut dikenal sebagai penghasil barang – barang dari kulit kelas atas selama lebih dari satu abad. Polene mengklaim bahwa semua produk buatannya diproses secara handmade 100%.

Sementara itu, untuk benang yang digunakan dalam proses pembuatan tas Polene adalah benang Mara 30. Benang standar tersebut buatan Gutterman dari Prancis dan menjadi bahan standar yang digunakan oleh produsen barang dari kulit terkenal lainnya.

Oleh karena itu tak heran jika Ready Stock Polene Bag di Blibli menjadi salah satu yang paling popular. Karena selain berkualitas juga memiliki harga terjangkau.

  1. Wandler Hortensia

Wandler Hortesia adalah brand tas mewah yang berkomitmen ingin menghasilkan produk berkualitas dan dibuat dengan sentuhan asli. Brand ini mengklaim semua produknya memiliki fungsi yang jelas dan bentuk berkelas sehingga menghasilkan citra produk yang estetis.

Brand ini pun menyatakan jika desain elegan dengan dimensi yang tidak terduga dan pemakaian warna dinamis yang diaplikasikan pada setiap tasnya merupakan perwujudan dari pendekatan modern masa kini terhadap feminitas.

Komitmen tulus dari pendiri brand ini yaitu Elza Wandler, ditunjukkan melalui setiap desain produknya yang diklaim dibuat secara handmade di Itali. Selain menawarkan tas mewah dalam koleksi tahunannya, Wandler yang diluncurkan ke pasaran sejak akhir tahun 2017 ini juga menyediakan produk alas kaki.

  1. Yuzefi

Yuzefi merupakan brand fashion asal London yang mendesain setiap produknya dengan pendekatan eksperimental dan di luar nalar. Saking bersemangatnya dalam mengembangkan hal – hal baru, produk buatan Yuzefi memiliki citra yang inovatif dan out of the box.

Dengan desain yang berani dari perpaduan warna yang kaya dan detail yang tidak terduga itulah yang menjadi daya tarik tersendiri brand satu ini. Penggunakan material berkualitas tinggi yang menentukan hasil akhir produk juga turut berkontribusi atas kesuksesan Yuzefi di pasaran.

Brand ini menawarkan beragam produk mewah dengan harga yang terbilang terjangkau. Yuzefi juga selalu membuat produk – produknya yang disesuaikan dengan zaman dan bukan untuk musim tertentu saja.

Dari rekomendasi diatas, tas mana yang paling kamu sukai? Jika masih bingung memilih tas yang mana untuk dibawah ke kondangan nanti, tidak salahnya kamu pertimbangkan untuk menjatuhkan pilihan pada Polene bag. Kamu bisa cek ready stock Polene Bag di Blibli. Di Blibli, tas Polene dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 6,5 juta. (ADV-MB)