Klungkung, (Metrobali.com)

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Lomba Mancing Ikan Lele di Kolam Manik Fishing Lover’s Dusun Sengkiding, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Minggu (18/12). Kegiatan lomba mancing ini diselenggarakan dalam rangka pengendalian dana Pecalang Desa Adat Aan. Turut hadir mendampingi Bupati, Camat Banjarangkan Dewa Made Aswin, Perbekel Desa Aan I Wayan Wira Adnyana.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengaku sangat menyambut baik dan mengapresiasi semangat para peserta yang mengikuti kegiatan lomba ini. Bupati berharap melalui kegiatan mancing ini nantinya bisa membangkitkan semangat masyarakat maupun sekaa teruna untuk lebih meningkatkan promosi potensi yang ada khususnya di Desa Aan. “Promosi potensi desa wisata ini memang sangat penting dilakukan dengan lebih sering menggelar kegiatan event seperti ini, sehingga nantinya lebih meningkatkan minat masyarakat gemar makan ikan, ” harap Bupati Suwirta.

Ketua Pecalang Desa Adat Aan, Wayan Supartama mengatakan lomba mancing ikan lele ini diikuti sebanyak 100 peserta. Juara ditentukan dari peroleh peserta dengan mendapatkan ikan lele terberat 4kg. Sementara setiap peserta dikenakan kupon sebesar Rp. 150.000. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Klungkung yang sudah hadir sekaligus memberikan motivasi kepada peserta mancing. “Lomba mancing ini diselenggarakan dalam rangka pengendalian dana Pecalang Desa Adat Aan sekaligus untuk hiburan bagi pemancing mania,” ujarnya.(humasklk/puspa).