Ilustrasi

Karangasem, (Metrobali.com) –

Oknum pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya perlihatkan kelamin dan melakukan aksi onani dipinggiran jalan Desa Abang, Kecamatan Abang, Karangasem pada Minggu (1/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum tak dikenal ini beraksi dipinggiran jalan Dusun Abang Kelod menuju Dusun Waliyang, Desa Abang. Entah apa yang difikirannya, ketika seorang ibu rumah tangga lewat dijalur tersebut, oknum ini tiba – tiba memperlihatkan burungnya.

Parahnya, tidak hanya sekedar memperlihatkan burung saja, oknum ini juga melakukan onani bahkan sambil memangil – manggil ibu tersebut, tentu saja melihat ulah oknum tersebut ibu rumah tangga ini merasa ketakutan sampai akhirnya membuatnya berteriak – teriak.

Menurut Made Dug-dug selaku mertua dari ibu rumah tangga yang menyaksikan aksi tak senonoh tersebut. Dari penurutan menantunya, awalnya, saat itu sekitar pukul 13.00 wita cuaca diwilayah Abang sedang turun hujan.

Oknum tersebut dikiranya berhenti dipinggiran jalan untuk buang air kecil, namun setelah lewat didekatnya malah mempertontonkan adegan tersebut sambil memanggil – manggil.

Saat itu, menantunya merasa ketakutan dan langsung berteriak memanggil suaminya karena kebetulan rumahnya dengan lokasi berada cukup dekat sehingga suara teriakan terdengar dari rumah.

“jarak antara tempat pelaku melakukan aksinya cukup dekat dengan rumah, menantu saya berteriak lalu anak saya langsung keluar melihat,” ujarnya.

Setelah mendengar teriakan, anaknya tersebut langsung keluar dan melihat apa yang terjadi, setelah mendapat penjelasan dari istrinya, ia sempat berupaya untuk menangkap oknum tersebut, namun upayanya gagal oknum tersebut keburu kabur dengan cara berlari kearah semak dan meninggalkan sepeda motornya dipinggiran jalan.

Kejadian ini lantas diinformasikan kepada Perbekel setempat dan diteruskan kepihak kepolisian. Hanya saja, hingga berita ini ditulis dari pihak kepolisian dalam hal ini Kapolsek Abang belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut mengenai aksi tak senonoh yang terjadi dipenggir jalan Desa Abang tersebut. (SUA)