Keterangan foto: I Made Sukerana dan I Gusti Ayu Mas Sumatri kembalikan formulir penjaringan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Golkar Karangadem pada Jumat (03/01/2020)/MB

Karangasem, (Metrobali.com) –

Dua tokoh kembalikan formulir penjaringan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Golkar Karangadem pada Jumat (03/01/2020).

Kedua tokoh tersebut diantaranya, Mantan Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana dan I Gusti Ayu Mas Sumatri ketua DPD Partai Nasdem Karangasem yang juga saat ini masih menjabat sebagai Bupati Karangasem.

Kedatangan kedua tokoh ini ke DPD Golkar Karangasem hanya berselang sekitar 30 menit. Pertama datang adalah Made Sukerana yang didampingi langsung oleh istri dan puluhan pendukungnya beserta anggota fraksi termasuk ketua fraksi, dewan penasehat dan tokoh Golkar Karangasem Putu Ariawan.

Menurut Sukerana, dengan kedatangan sejumlah tokoh dan kader Partai ini, adalah sebagai bukti keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang melalui Partai Golkar.

“Saya berterimakasih kepada tokih dan kader yang sudah datang menyaksikan pengembalian formulir hari ini, nah siapapun yang terpilih nanti mendapatka rekomendasi tentunya kami siap untuk bersatu mendukung keputusan Partai,” terang Sukerana usai kembalikan formulir pada Jumat (03/01/2020)/

Sementara itu, beberapa saat setelah menyerahkan formulir, Ketua DPD Partai Nasdem, I Gusti Ayu Mas Sumatri datang didampingi tim dari DPP Partai Nasdem, Gusti Putu Arta, fraksi Nasdem Karangasem yang juga adalah purtranya yaitu I Gusti Ngurah Subagiarta, Kadek Sujanayasa, Made Juwita dan Wakil Ketua DPRD Karangasem, I Made Agus Kertiana.

Usai menyerahkan formulir, I Gusti Ayu Mas Sumatri sempat menyapa sejumlah awak media yang datang. Sempat ditanya apakah hari pengembalian saat ini memiliki Makna atau memang dipilih karena hari baik, menurut Mas Sumatri pawisiknya ambil tanggal tiga ini untuk kembalikan formulir, adalah kita harus melaksanakan tri hita karana bersyukur kepada tuhan dan saling melengkapi kekurangan dan kelebihan untuk mewujudkan alam yang damai. SUAR-MB

Editor: Hana Sutiawati