Keterangan foto: Sekitar 500 orang warga dari unsur masyarakat dan kepemudaan ikut mengantarkan putra Munti Gujung, I Gede Agung Pasrisak Juliawan, SE menyerahkan kembalikan formulir pendaftaran bakal calon pendamping I Gusti Ayu Mas Sumatri menuju Pilkada tahun 2020 mendatang, di Jalan Untung Surapati, Karangasem pagi ini, Senin (14/10/2019)/MB

Karangasem, (Metrobali.com) –

Sekitar 500 orang warga dari unsur masyarakat dan kepemudaan ikut mengantarkan putra Munti Gujung, I Gede Agung Pasrisak Juliawan, SE menyerahkan kembalikan formulir pendaftaran bakal calon pendamping I Gusti Ayu Mas Sumatri menuju Pilkada tahun 2020 mendatang.

Formulir diserahkan langsung ke Sekertariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Karangasem yang ada di Jalan Untung Surapati, Karangasem pagi ini, Senin (14/10/2019).

“Hari ini kita kembalikan formulir, kita ditemani sekitar 500 orang yang berasal dari unsur masyrakat beserta unsur kepemudaan dari seluruh Karangasem,” kata Pria kelahiran Munti Gunung 16 Juli 1986 itu.

Dengan dikembalikannya formulir penjaringan tersebut, pria yang juga akrab dipanggil APJ ini mengaku siap untuk disleksi sebagai salah satu kandidat bakal calon pendamping I Gusti Ayu Mas Sumatri dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, formulir penjaringan bakal calon wakil Mas Sumatri telah diambil pada Selasa 10 Oktober 2019 lalu disekertariat DPD Partai Nasdem Karangasem yang juga dididampingi oleh puluhan pendukungnya. SUA-MB