Wathan Lamahala Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan/ist

Karangasem. (Metrobali.com)-

Aksi sosial dilakukan Keluarga Wathan Lamahala Bali. Ikatan keluarga dari Flores Timur, NTT itu berbagi kasih dengan anak – anak Panti Asuhan Jassika di Banjar Subangan, Kabupaten Karangasem, Minggu (11/2).
Ketua Keluarga Wathan Lamahala Bali, Abdul Taib mengatakan, aksi sosial kepada anak – anak Panti Asuhan Jassika ini adalah mengawali program Keluarga Wathan Lamahala Bali tahun 2018.
“Kita mengawali program 2018 ini dengan melakukan silahturahmi dan bhakti sosial ke Panti Asuhan untuk berbagi kasih dan peduli terhadap kaum dhufa dan anak yatim di Panti asuhan Jassika,” ungkapnya.
Seusai mengunjungi anak – anak panti, rombongan Keluarga Wathan Lamahala melaksanakan arisan di Taman Ujung Resort dan Spa. Hadir bersama rombongan Keluarga Wathan Lamahala Bali, Kepala Ombudsman Republik Indoensia Daerah Bali, Umar Ibnu Alkhatab.
“Kami memilih Panti Asuhan di Karangasem karena sekaligus arisan Keluarga Wathan Lamahala di Taman Ujung. Selain itu, untuk penyegaran kepada warga Wathan Lamahala Bali,” ujarnya. SIA -MB