Buleleng (Metrobali.com)-
DPRD Buleleng  pro aktif untuk mengetahui perencanaan pembangunan di Kabupaten Buleleng. Terbukti pada Kamis (16/3), Ketua DPRD Bueleleng Gede Supriatna yang didampingi masing-masing Ketua Komisi DPRD Buleleng memenuhi undangan untuk menghadiri Musrenbang Kabupaten Buleleng Th. 2017 di Gedung Mr Puja, Eks Pelabuhan Buleleng.
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna dalam kata sambutannya mengatakan untuk Musrenbang Kabupaten Buleleng Tahun 2017 dengan tema memacu investasi, memantapkan pembangunan insfrastruktur dan pertanian  guna mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang Inklusif. Diharapkan kepada OPD agar memprioritaskan program dalam penyusunan RKPD tahun perencanaan. “Program yang dimaksudkan itu, diantaranya program bidang Pangan, Sandang dan Papan, program bidang Kesehatan, Pendidikan, program bidang Jaminan Sosial dan Ketenagakerjaan, program bidang Adat, Agama dan Kebudayaan, serta program bidang Pariwisata dan Pembangunan Insfraktruktur” ujarnya.”Kami juga meminta agar perencanaan pembangunan antar daerah kabupaten/kota di Bali menjadi lebih terpadu, sehingga kesenjangan   pembangunan antar daerah dapat dikurangi” tandas Supriatna.
Acara Musrenbang yang dibuka langsung Bupati Putu Agus suradnyana itu diungkapkan agar seluruh
OPD untuk merancang program dengan melibatkan semua OPD dan DPRD Buleleng. Sehingga nantinya dalam program yang ada akan saling berkaitan dan tidak berjalan sendiri-sendiri. GS-MB