Pembakaan Horison di Singkawang

Pontianak (Metrobali.com)-

Singkawang, kota di propinsi Kalimantan Barat yang berjarak sekitar 145 kilometer dari Pontianak ini merupakan wilayah yang dikelilingi oleh pegunungan namun juga memiliki keindahan alam berupa pantai yang bisa dibilang masih alami.

Hal tersebut membuat kota Singkawang layak menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin mengeksplor keindahan alam Indonesia selain pulau Bali. Penyediaan jasa akomodasi dengan pelayanan dan produk terbaik akan menjadi faktor pendukung majunya sektor pariwisata. Untuk itu, Horison Ultima Singkawang akan segera hadir di kota tersebut.

Berlokasi di area Pasir Panjang Singkawang, hotel bintang empat berkonsep resort ini akan menyediakan 148 kamar dan suite yang terdiri dari 100 kamar kondotel dan 48 villa. PT. Anugerah Singkawang Propertindo selaku investor bekerjasama dengan Metropolitan Golden Management dalam hal mengelola dan mengoperasikan hotel ini nantinya.

“Proyeksi soft opening akan dilakukan diawal tahun 2018 mendatang”, ujar Bapak Herman selaku investor dari Horison Ultima Singkawang.

Memiliki luas lahan 2,5 hektar, Horison Ultima Singkawang akan memiliki akses langsung ke pantai yang berada di belakang area hotel. Hotel juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung yang dapat dinikmati oleh tamu yaitu, Malabar Coffee Shop, Putri Lounge, serta kolam renang.

Tak hanya cocok untuk wisatawan yang berlibur, hotel ini juga dilengkapi dengan meeting room dengan kapasitas hingga 500 orang, sehingga dapat mengakomodir kebutuhan bisnis kota tersebut. Segala fasilitas tersebut juga di dukung oleh area parkir yang luas, akses internet berkecepatan tinggi serta sistem keamanan 24 jam, yang akan menjamin kenyamanan penghuni.

Bayu Waskito Nugroho Vice President Business Development Metropolitan Golden Management, Minggu (18/10) mengungkapkan, bahwa proyek Horison Ultima Singkawang ini merupakan proyek kondotel yang sangat menguntungkan untuk dijadikan pilihan investasi bagi pebisnis dilihat dari sudut pandang produk dan kualitas pelayanan nomor satu di kota Singkawang. RED-MB