Klungkung ( Metrobali.com )
Kembli laka lantas terjadi di wilayah Hukum Polres Klungkung. Kali ini menimpa pengendara sepeda motor saat berada di jalan raya tidak kosentrasi karena mengantuk. Laka lantas itu terjadi pada Kamis ( 29/11 ) sekira pukul 14.00 wita, di jalan Bay Pass Ida Bgs Mantra tepatnya sebelah timur jembatan panjang wilayah Desa Tangkas Klungkung.

Informasi yang dikumpulkan Metrobali.com di Polres Klungkung bahwa kejadin berawal dari sepeda motor Honda Vario DK 2656 SM yang dikendarai oleh Ni Ketut Santi Sukma Melati 16 alamat Banjar Maga Telu, Desa Tista, Kecamatan Abang, Karangasem,datang dari arah barat tujuan ke timur.  Setiba ditempat kejadian, sepeda motor oleng serta mengambil haluan terlalu kekanan.

Pada saat bersamaan datang dari arah depan/berlawanan mobil KiaKarent DK 1152 JX, sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan sepeda motor serta pengendara terjatuh. Mengetahui korban terjatuh warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban untuk dilarikan ke RSUD Klungkung.

Ditemui di UGD korban sedang mendapat penanganan perawat dan dokter jaga. Tampak tangan dan kaki kanan korban mengalami patah tulang. Bukan itu saja pada pelipis mata kanan luka robek dijarit dan pada dagu luka lecet. Terlihat korban menangis menahan sakit yang dialami. Karena korban mengalami patah tulang oleh dokter jaga akan di rujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Sementara kendara sepeda motor mengalami rusak body depan dan mobil Kia rusak pada bemper depan sebelah kanan.
Menurut Kasubag Humas Polres Klungkung AKP I Made Sudanta  sebab terjadinya laka karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat mengendaraai kendaraan kurang konsentrasi kemudian oleng serta mengambil haluan kekanan sehingga sebagai penyebab terjadinya kecelakaan. Untuk sementara baik kendaraan korban dan Mobil Kia kita amankan untuk proses lebit lanjut, ujar Sudanta. SUS-MB